Happy reading
•
•
•
MAAF
Seminggu telah berlalu tetapi sifat adiknya sunoo tidak kunjung berubah ia masih enggan untuk di sentuh menjabat tangannya saja tidak mau.
Heeseung bingung ia tidak tau apa yang terjadi pada adiknya itu semenjak ia pulang malam itu sifatnya berubah ia lebih pendiam, mengasingkan diri, dan tidak mau disentuh oleh orang.
Heeseung sudah mencoba berbicara padanya tetapi jawabannya tetap sama " sunoo gapapa ko sunoo cuma mau sendiri " katanya.
Kini heeseung bingung harus berbuat apa ia tidak bisa melihat adiknya yang ia sayangi jadi seperti ini.
🍁🍁🍁
Kini jake berada di depan kamar sunoo entah kenapa ia ingin sekali bertemu dengan sunoo, semenjak kejadian itu sunoo murung jake tau pasti ia trauma.
Jake masih bimbang ia ingin masuk atau tidak, tetapi dengan tekat yang bulat jake ingin bertemu dan berbicara dengan sunoo ia pun mengetuk pintu kamar sunoo.
" noo ini abang buka " ucap jake lembut.
Tidak ada jawaban apakah sunoo sedang tertidur, ia pun sekali lagi mengetuk pintu kamar sunoo dan kali ini berhasil si pemilik kamar keluar.
" noo " ucap jake.
" bang jake kenapa " tanya sunoo berusaha tersenyum.
" noo " ucap jake memegang tangan sunoo dan benar saja sunoo langsung berusaha melepaskannya.
" jangan bang " tolak sunoo menjauh dari jake.
" noo kamu tenang ini abang noo " ujar jake lembut pada sunoo.
" sunoo " seru jake memeluk sunoo.
" bang lepas bang abang jangan deketin sunoo, sunoo kotor bang " ujar sunoo memberontak.
" ga noo, kamu ga kotor sama sekali. kamu masih sama seperti sunoo yang dulu " ucap jake berusaha menahan tangisnya.
" ga sunoo bukan sunoo yang dulu sunoo sekarang dah kotor bang kotor " racaunya sambil menangis.
" ga noo kamu ga kotor kamu adek abang yang polos, lucu, ceria, ga ada yang namanya sunoo yang kotor " tolak jake sambil menangis.
" hikss..hikss.. "
" mana adek abang yang kuat, yang ceria, yang hebat kemana "
" noo kamu itu ga kotor, maafin abang karna ga jagain kamu noo ini salah abang noo hikss..." ujar jake.
" tapi bang sunoo emang kotor bang hikss.. menjijikan " rintihnya sambil menangis di pelukan jake.
" dengerin abang, sunoo ga kotor abang akan selalu ada buat sunoo, adek yang abang sayangin dari dulu dan sampai sekarang, abang sayang sama kamu noo hikss..hikss.. " ungkap jake menatap wajah sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF || KIM SUNOO
FanfictionADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA!!! " ANAK PEMBAWA SIAL " " ANAK GA BERGUNA " " PEMBUNUH " " KENAPA LO YANG HIDUP " " MENDING LO MATI AJA " " MAAF " kisah seorang pemuda bernama kim sunoo yang melewati hari-harinya yang menyedihkan akan kah dia baha...