Happy reading
•
•
•
MAAF
Sunoo sudah pulang kerumah dan dia pun masuk.
" sunoo kamu abis dari mana kok baru pulang " kata heeseung yg bertanya namun di hiraukan oleh sunoo yg langsung pergi keatas aja menuju kamarnya.
Mereka semua bingung termasuk heeseung yg melihat tingkah adiknya yg satu itu.
🍁 🍁 🍁
Dikamar sunoo
Sunoo kali ini sedang melamun di kamarnya ia mengingat perkataan yang dokter sampaikan tadi.
" dek jangan sedih ya dan kuat, untuk beberapa hasil lap yg kita dapat dari pemeriksaan ini adek mengidap penyakit leukemia/kanker darah " kata dokter.
" aa-apa dok sa-saya mengidap leukemia " kata sunoo.
...
Sunoo yg memikirkan itu pun tidak percaya bahwa dirinya mengidap kanker darah, hatinya bagai tersambar petir mengetahui hal itu, rasanya sunoo sudah tidak sanggup lagi menjalani hidup ini." apa dosa sunoo terlalu banyak ya allah sampai kau memberi penyakit ini pada hamba hikss...hikss " katanya sambil menangis.
" hikss apakah ini balasan dari semua dosa-dosa sunoo hikss..hikss "
" sunoo minta maaf ya allah hikss sunoo emang salahh "
" hikss ya ini pantas di dapat oleh sunoo hehe hikss.. " katanya tersenyum kecut.
Heeseung yg melihat adiknya ber perilaku berbeda pun menuju kamar sunoo yg berada diatas.
" noo kamu kenapa kamu gapapa kan " kata heeseung.
" hikss... hikss "
Heeseung mendengar suara isakan disana pun jadi semakin khawatir pada sunoo.
" dekk kamu gapapa kan noo, ini abang buka pintu noo " kata heeseung menggedor2 pintu kamar sunoo.
" noo buka noo ini abang buka noo " kata heeseung tiba2 menangis.
Namun tidak ada jawaban dari sang pemilik kamar." noo buka hikss.. Kamu klo ada masalah cerita noo sama abang hikss.. Jangan kaya gini noo sama aja kamu nyiksa abang " kata heeseung tangisannya pun makin pecah.
" noo buka noo " kata heeseung dengan suara lirihnya dan ter duduk di lantai.
" bang lu ngapain si duduk di lantai sambil nangis2 gitu " kata sunghoon.
" lu ngomong ama gua lu apain sunoo " kata heeseung menggenggam kerah sunghoon.
" apaan sih bang gajelas bego lo, gua ga ngapa-ngapain sunoo bang " kata sunghoon melepas cengkraman heeseung padanya.
" kalian pasti dah ngapa2in sunoo kan sampe dia nangis dan ga mau keluar " kata heeseung emosi.
" kita ga tau apa-apa bang tentang sunoo, sunoo pergi kemana aja kita ga tau bang " kata jay mencoba menjelaskan pada abangnya itu.
Heeseung yg mendengar itu pun pusing ia bingung lalu ia memilih masuk kekamarnya.
" kenapa lagi sih tu di sunoo bikin masalah aja " kata sunghoon kesal tidak terima dituduh oleh heeseung.
Karna merasa kecapean sunoo pun tidur dalam tangisnya.
🍁 🍁 🍁
Pagi pun menjelang dihari libur seperti ini seharusnya memang paling afdol untuk bangun siang tetapi tidak dengan heeseung dan ke enam adiknya.
" gua mau bangunin sunoo duluu " kata heeseung.
Heeseung pun menuju kekamar sunoo.
" noo bangun ayok kita sarapan " kata heeseung karna tidak ada jawaban heeseung ingin mengetok pintu kamar sunoo tapi niat itu di urungkan karna sunoo sudah keluar dari kamarnya.
" noo ayok kita sarapan " kata heeseung.
" iya bang " kata sunoo dengan nada dan wajah yg datar.
Mereka pun turun terlihat 5 adiknya yg lain diam tanpa bicara.
Sunoo pun menyiapkan sarapan untuknya lalu.
" bang sunoo mau makan di kamar aja " katanya dengan wajah datar dan meninggalkan mereka semua.
Heeseung yg bingung dengan sikap sunoo pun bertanya-tanya apa yg terjadi dengan sifat adiknya ini.
🍁 🍁 🍁
Siangnya heeseung pun mencoba untuk kekamar sunoo melihat keadaan adiknya itu.
Heeseung pun masuk kekamar sunoo dan melihat adiknya itu sedang tertidur." noo kamu ini sebenernya kenapa "
" apa yg terjadi sama kamu "
" sifat kamu tiba2 berubah "
" kamu harusnya cerita sama abang, abang ini abang kamu " kata heeseung mengelus rambut sunoo tiba-tiba butiran air jatuh di pipinya.
" noo jangan buat abang khawatir hikss " kata heeseung sambil menangis dan tertidur dikamar sunoo.
TBC
Chapter kali ini gimana bahagiakan.g bejanda zayang, ayo mata kalian dah bengkak blm klo belom minta sengatin ama jungwon🙃🙃
Jangan lupa vote dan komenya ya biar aku semangat
See you😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF || KIM SUNOO
FanfictionADA BAIKNYA FOLLOW SEBELUM BACA!!! " ANAK PEMBAWA SIAL " " ANAK GA BERGUNA " " PEMBUNUH " " KENAPA LO YANG HIDUP " " MENDING LO MATI AJA " " MAAF " kisah seorang pemuda bernama kim sunoo yang melewati hari-harinya yang menyedihkan akan kah dia baha...