Hei Guys, Welcome back to my storyyy...!!!
Setelah sekian purnama, akhirnya Author up cerita baru yaaa... Siapa yang nungguin cerita baru Author??, kali ini Author datang membawa genre yang berbeda dari yang biasanya Author publish ni, kali ini ada teen fiction.Siapa yang suka teen fiction?, membawa tema transmigration, silahkan di baca dan di keep dulu di library kalian yaah....
Btw sebelum baca, yuk kita kepoin trailer videonya dulu yah
Hai.. Ayo ikutan PO Saving The Male Lead sebelum ketinggalan ‼️
Cuma sampai tanggal 20 Januari 2024 aja 🔥
Oke deh, gak pake lama, langsung aja kita simak prolog-nya... Check this out..
*
*
*
Terjatuh di kolam renang yang terkena arus listrik, dan sialnya itu disiapkan sendiri untuk konten prank-nya membuat si cantik kesayangan subscribers S&Life channel, Shailene Olivera harus kehilangan nyawanya di usia yang sangat produktif.
Namun bukannya melihat malaikat yang akan membawanya ke surga atau neraka, Shailene malah terbangun di dunia aneh yang cuacanya berganti setiap jam.
Lebih mengejutkan lagi saat Shailene mengetahui bahwa dunia yang ia tempati adalah dunia novel yang ia maki-maki karena first male lead-nya harus mendekam di penjara selama 15 tahun karena membunuh tokoh antagonist demi melindungi sang heroine, sementara sang heroine malah menikah dan punya anak, lalu hidup bahagia dengan second male lead-nya tanpa mau menunggu first male lead-nya.
Novel itu berjudul 'Unexpected Destiny', novel romantic tragedy yang berkisah tentang seorang lelaki bernama Fabian yang menjalani hidupnya dengan keras, bersekolah di SMA swasta dengan segala prestasinya, berwajah tampan membuat Fabian memiliki banyak fans, baik yang tampak ataupun tidak tampak. Salah satu yang tampak adalah Shailene Mashard yang selalu mencari perhatian Fabian tetapi tidak digubris. Lalu Fabian bertemu siswi baru pindahan beasiswa, Vania Putri. Sikap Vania yang tenang dan penyabar mencuri perhatian Fabian, berbagai kebetulan seperti dalam novel terjadi dan selalu mempertemukan keduanya membuat mereka akhirnya dekat dan berpacaran. Namun itu semua berakhir karena Shailene yang terus meneror Vania dan mencelakainya membuat Fabian akhirnya membunuh Shailene dengan pisau karena tersulut emosi. Fabian dijatuhi hukuman penjara selama 15 tahun dan Vania menjalin hubungan dengan kapten tim basket sekolah, lalu berakhir menikah 7 tahun kemudian. Saat Fabian bebas, ia mencari keberadaan Vania dan mendapati fakta bahwa Vania telah berkeluarga dengan orang yang dikenalnya. Fabian yang hancur memilih pergi membawa kesakitannya seorang diri sampai di ujung hidupnya.
Alur novel yang membuat Shailene berakhir berkomentar pedas dan membeberkannya di channel youtube miliknya sehingga banyak yang menghujat novel itu. Namun seolah terkena karma, novel itu juga yang kini ia masuki, lebih buruk dari itu ia malah menjadi tokoh antagonist yang akan dibunuh first male lead kesayangannya. Dan seolah ini memang sudah menjadi takdirnya, nama antagonist itu sama dengan namanya, Shailene.
"Ini semua gara-gara pemeran utama cewek sial itu, kalo bukan gara-gara dia, Shailene gak akan sampe neror segala macem, Fabian gak akan ngebunuh, dan dia gak akan dipenjara 15 tahun, apalagi ditinggal nikah, dan gue gak akan mati lagi di sini" [Shailene]
Gimana? Penasaran gak kisahnya? semoga penasaran yaah...
Kalo penasaran jangan lupa di keep dulu di library kalian yah, dan jangan lupa tinggalin komen dan votenya seperti biasaaaa.
See you in the next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
Saving The Male Lead (COMPLETED)
Teen FictionSeorang youtuber hits, Shailene Olivera harus mati karena terjatuh ke dalam kolam renang dan tersetrum. Lalu dia terbangun dalam dunia aneh yang cuacanya berganti setiap jam dan ternyata adalah dunia novel yang telah dimaki dan dihujat olehnya dalam...