Hey Guys...!!! Welcome back to my story...!!!!
Siapa yg nyangka author bakalan update hari ini????
Lihat judulnya kan? Etra Chapter 2. Hehe special banget author kasih extra chapter buat kalian di sini. Buat mengobati kerinduan kalian sama Shailene dan Bian nih.
Nah jadi, author lompatin 2 part sebelum kesini nih.
1. Ending di sini gak sama kayak di novel/eBook
2. Ada epilog sebelum extra chapter.
3. Ada extra chapter 1 : Penjelasan dari Fabian
Jadi setelah baca chapter ini kalian pasti bakal penasaran banget kenapa bisa jadi gini. Karena kalian wajib banget baca versi lengkapnya nih guys.
Buat yg belum ikutan PO ayo langsung hubungi author sekarang, jangan sampe ketinggalan ya. Cuma sampe tanggal 20 Januari 2024 ni guys.
Dan yang udah ikutan PO, konfirmasi lagi biar kehitung ya.
Nah sekarang yuk langsung aja kita baca. Hope you guys enjoy it, let's check this out.
Enjoy and happy reading...
*
*
*Sebuah rumah yang terlihat begitu modern terpampang nyata di depan Shailene dan Fabian yang sedang berdiri memandangi rumah tadi.
"Ini rumah kamu?" tanya Shailene kagum.
"Rumah kita." Jawab Fabian terlihat senang.
"Kita?" heran Shailene.
"Aku bikin rumah yang sesuai keinginan kamu." Fabian kembali menjelaskan.
"Pasti dari video aku lagi." tebak Shailene.
"Kamu pernah live di instagram dan ngasih tau rumah impian kamu gimana." Jawab Fabian lagi.
"Wah kamu perhatian banget sama semua kegiatan aku ya." kekeh Shailene.
"Terus kalo ini bukan rumah tinggal kamu, kamu tinggal dimana dong?" tanya Shailene penasaran.
"Aku tinggal di apart. Aku mau tinggal di rumah kalo sama kamu, makanya aku bikin rumah ini." jawab Fabian santai.
"Ih sedalem itu kamu suka sama aku Bi, padahal kan aku nggak pernah berinteraksi sama kamu." ucap Shailene takjub.
"Pernah kok. Aku kan udah jadi pacar kamu sejak di dunia novel. Aku semakin yakin sama kamu." balas Fabian sambil menggandeng Shailene untuk memasuki rumah yang sudah dipersiapkannya.
"Wahh... ini sih kriteria rumah idaman aku banget... semua penataan ruang dan warnanya. Bahkan konsep furniture-nya juga." takjub Shailene menilai dalam ruangan itu.
"Jadi inget rumah istanaku di dunia itu. Sekarang jadi gimana dong di sana?" tanya Shailene penasaran sambil mendudukkan dirinya di sebuah sofa.
"Kalo kamu mau tau, dunia itu cuma bekerja selagi ada kita di sana." jawab Fabian yang juga ikut duduk di samping Shailene.
"Maksud kamu?" tanya Shailene penasaran.
"Karena dunia itu aku yang captain buat kita bisa ketemu di sana dan ngubah nasib, jadi setelah tujuan aku tercapai ya dunia itu berhenti bekerja." Jawab Fabian lagi.
"Jadi yang ada di sana semua juga ikut berhenti? Jadi patung gitu?" tanya Shailene lagi.
"Dunia yang pernah kita datangi itu udah nggak ada. Dunia itu udah berubah sesuai alur cerita yang ada di novel, tapi tanpa kita berdua." Jawab Fabian lagi.
"Hah?" Shailene tidak mengerti.
"Maksudnya karakter Fabian dan Shailene itu udah ditargetin sebagai wadah untuk kita bisa ke sana. Setelah kita udah selesai dengan urusan di dunia itu, ya karakter itu udah hilang. Nggak ada lagi." jelas Fabian.
"Jadi tinggal Vania sama Ryan yang jadi pemeran utama di sana?" tanya Shailene tidak percaya.
"Karena cerita dari alur novel kita udah selesai, jadi udah nggak ada pemeran utama di sana. Semua jadi pemeran utama di kehidupan mereka masing-masing." Jawab Fabian lagi.
"Apa mereka bener-bener hidup selayaknya manusia asli?" gumam Shailene memikirkan banyaknya tokoh yang hidup di dunia itu.
"Semua itu hanya Tuhan yang tau. Kita bisa ke sana karena keajaiban Tuhan lewat berlian langka itu. Masalah kehidupan semua orang di dalam sana aku juga nggak tau." balas Fabian.
"Mereka semua, bener-bener seperti manusia yang punya hati dan perasaan selayaknya kita di sini. Seandainya mereka memang bener-bener hidup, aku harap semua mendapat akhir bahagia di sana." ujar Shailene menatap Fabian yang juga sedang menatapnya dalam.
Fabian menganggukkan kepala dan mengajak Shailene untuk berkeliling di rumah yang akan menjadi rumah masa depan bagi keduanya. Tujuannya untuk dapat bersatu dengan Shailene sudah tercapai. Dan masalah dunia yang sudah pernah ia datangi itu biarlah tetap menjadi misteri. Siapa tahu akan ada yang masuk ke dalam sana untuk mencapai tujuannya sepertinya. Entahlah Fabian tidak tahu. Karena hanya Tuhan yang tahu. Dan semua yang terjadi pada mereka semua juga atas kehendak Tuhan yang maha esa.
*
*
*TBC
Gimana guys?? Penasaran gak sama yg sebelum-sebelum dan yang sesudahnya??
Kalian harus banget ikutan PO biar gak ketinggalan nih. Karena cuma di situ kalian bakal tau apa yang sebenernya terjadi.
Kalian bakal mindblowing setelah baca keseluruhan ceritanya 😉
- Siapa Fabian dan identitasnya
- Apa yg terjadi sama Shailene
- Nasib Julian/Renata
- Nasib Ryan
- Nasib Vania
- Nasib temen-temen Shailene
- Nasib Fabian/ShaileneSemua akan dikupas habis di extra chapternya. 😎
Yuk yuk yg belum ikutan PO langsung ikut biar gak ketinggalan. Ini cuma seuprit dari keseluruhan extra chapternya, dan kelengkapan ini bahkan gak ada di eBooknya lo guys.
Yg udah baca eBook udah tau nih apa yg terjadi sebenernya, tapi belum ada tambahan tentang NC lainnya, nah skrang ada 😍😍
Oke guys. Segitu dulu. Sampai jumpa di info selanjutnya yaaaa
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Saving The Male Lead (COMPLETED)
Teen FictionSeorang youtuber hits, Shailene Olivera harus mati karena terjatuh ke dalam kolam renang dan tersetrum. Lalu dia terbangun dalam dunia aneh yang cuacanya berganti setiap jam dan ternyata adalah dunia novel yang telah dimaki dan dihujat olehnya dalam...