Hey Guys...!!! Welcome back to Saving The Male Lead...!!!
Kali ini kita kedatangan temen-temen dari Saving The Male Lead yang mau menyapa dan menjawab semua penggemarnyaa.
Semua udah siapp???
Studio ramai karena jawaban para penonton yang sudah tidak sabar bertemu para pemeran Saving The Male Lead.
Kalo gitu ayo sapa dulu gengs! Silakan masuk Saving The Male Lead Squad 📢
(Fabian, Shailene, Ryan, Vania, Rio, Kiki, Dodi, Ajisaka, Julian, Renata dan Sukma memasuki ruangan sambil melambaikan tangan)
Fabian menggandeng Shailene sampai ke meja dan kursi panjang. Dia memundurkan kursi dan mempersilahkan Shailene duduk.
"Buat gue mana?" tanya Ryan meminta disiapkan kursi juga.
Bukannya memundurkan kursi, Fabian justru menendang kursi Ryan agar jauh-jauh dari kursi Shailene. Karena posisi kursi Ryan memang berada tepat di sebelah kursi Shailene.
"Bangke lu. Jahat! Sha Bian jahat sama gue ~," adu Ryan memasang wajah sedihnya.
"Najis," sahut Rio sambil menoyor kepala Ryan dari belakang.
"Ih kok pada jahat sih sama gue. Kalian semua durjana!" kesal Ryan.
Semua mengabaikan kedramatisan yang Ryan buat dan mulai duduk di kursi masing-masing. Mulai dari Sukma di paling ujung, Renata, Julian, Ajisaka, Fabian, Shailene, kursi Ryan, Vania, Kiki, Rio dan Dodi.
Ryan yang melihat semua sudah duduk pun mencebikkan bibirnya dan ikut duduk di samping Shailene setelah mengambil kursinya yang tadi ditendang oleh Fabian.
Oke semua udah duduk. Silakan perkenalkan diri masing-masing ~
"Hai, aku Sukma" sapa perempuan paruh baya dengan senyuman ramah.
"Halo, ketemu lagi sama Mommy Renata..." sapa perempuan cantik dengan gaya modis di samping Sukma.
"Dan Daddy Julian!" tambah pria dewasa yang matang dan tampan di samping Renata.
"Hai, gue Ajisaka. Simak baik-baik episode ini, jangan sampe ketinggalan." sapa cowok disiplin di sebelah pemeran utama.
"Halo, Fabian di sini," sapa pemeran utama yang charming dan terlihat sangat segar hari ini.
"Hai... Shailene di sini! Terimakasih udah baca kisah Shailene dan Fabian sampe di chapter ini," sapa pemeran utama wanita yang terlihat sangat bersemangat dengan aura kecantikan yang menguar kemana-mana.
"Hai guys...gue Ryan! Siapa yang kangen sama gue tunjuk tangan!" sapa Ryan dengan wajah bersemangat dan percaya diri.
"Halo, aku Vania. Jangan lupa baca chapter ini sampe habis yaa," sapa gadis yang berpenampilan kalem di samping Ryan.
"Hai... Aku Kiki. Salam kenal semuanya." sapa gadis ceria di samping Vania.
"Hai... Gue Rio. Cowok paling keren di sini," sapa cowok dengan gaya swag dan baddas.
"Halo semua, namaku Dodi. Jangan lupa baca Saving The Male Lead versi lengkap ya." sapa cowok berkacamata yang duduk tenang di pojok.
Nah, itu dia perkenalan singkat dari para pemeran Saving The Male Lead.
Sekarang sesi pertanyaan dibuka ~
Untuk pertanyaan pertama datang dari anonim yang ditujukan buat Fabian nih. Author bacain "Fabian, kamu buka lowongan buat pacar ke 2 nggak?" 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Saving The Male Lead (COMPLETED)
Roman pour AdolescentsSeorang youtuber hits, Shailene Olivera harus mati karena terjatuh ke dalam kolam renang dan tersetrum. Lalu dia terbangun dalam dunia aneh yang cuacanya berganti setiap jam dan ternyata adalah dunia novel yang telah dimaki dan dihujat olehnya dalam...