Hai hai Guys...!!! Welcome back to Saving The Male Lead !!!
Jadi berdasarkan banyaknya suara, kita putuskan untuk PO di bulan Januari ya Guys.
Siap-siap ya tabung menabungnya. Dijamin gak akan nyesel ikut PO dan beli novel cetaknya deh, karena pasti ada yang menarik nih.
Jadi Author bakal spill apa aja yg kalian dapat nih.
Buku Novel
Bookmark
TTD Penulis
Extra Chapter
Tumbler
Sticker
Keychain
Diskon OngkirNah itu dia yg bakal kalian dapatin Guys.
Tapi itu semua S&K berlaku ya. Nanti ada pilihan paketnya, kalian tinggal sesuaiin aja sama budget kalian.
Nah masalah harga. Dari kemaren banyak yg nanyain masalah harga nih.
Oke, yg pertama Author bakal kasih tau kalian kalo novel kita bakal mengandung 108 ribu kata lebih hampir 109 ribu kata. Kalo kalian tau itu banyaaaak banget guyss. Lain sama novel lain yg beredar di pasaran yang cuma kisaran 60 ribu kata.
Jadi, yg mau Author kasih tau disini adalah harganya gak bisa seperti pasaran novel lain ya guys. Kita sama-sama tau bakalan banyak kertas yg dipake seiring banyaknya halaman. Jadi kalian pahami itu dulu ya.
Nah, untuk kisaran harganya ada di atas 150 rb guys.
Kalian bisa siapin tabungan segitu ya. Estimasinya segitu. Untuk harga detailnya kalian tunggu aja nanti pas PO resmi kita di bulan Januari.
Jadi apa yang bakal kami dapat dengan harga segitu kak?
Nah buat pertanyaan itu. Kalian udah bisa liat jawabannya di atas ada bberapa hal yg bisa kalian dapatin.Tapi satu hal yg Author tekanin. Yg paling spesial adalah Extra Chapter guys.
Kalian bakal dapat Extra Chapter yang gak akan kalian temuin dimanapun, bahkan di eBook sekalipun. Catat itu ya. Gak akan kalian temuin dimanapun. Dan hanya berlaku buat yg ikut PO aja Guys.
Jadi ini satu-satunya kesempatan kalian buat bisa dapatin Extra Chapter ini. Extra Chapternya juga gak akan sesingkat itu. Kan kalian tau Author kalo buat sesuatu selalu panjang. Jadi Extra Chapternya pasti panjang juga.
Dan ingat. Ini satu-satunya kesempatan kalian buat ikut PO Saving The Male Lead. Karena Author gaktau kapan lagi bakal ada PO nya.
Jangan sampe ketinggalan dan nyesel di kemudian hari. Soalnya banyak yang kayak gitu.
Dulu waktu My Spoiled Bodyguard open PO banyak yg ketinggalan juga. Sampe skrang suka ada yg nanyain masih bisa ikut PO nggak. Udah gakbisa lagi guys, karena MSB itu novel dewasa, jadi terbatas. Kalo mau ya baca eBooknya aja.
Jadi ingat. Jangan sampe ketinggalan PO ya guys. Author udah kasih waktu panjang tuh sampe bulan januari buat nabung. Tahun baru, novel baru dong.
Oh iya. Kalo banyak yang ikut PO, kita bakal buatin video trailer baru. Jadi jangan sampe ketinggalan PO ya. 🤗🤗
Dan menjelang terbit ini, Author bakal hapus satu persatu chapternya yaa.
Kalo ada yg mau ditanyain bisa langsung komen aja ya.
Okayyy?? Sudah jelas kan??
Kalo gitu sampe ketemu di info selanjutnya. Open PO.
See you guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
Saving The Male Lead (COMPLETED)
Roman pour AdolescentsSeorang youtuber hits, Shailene Olivera harus mati karena terjatuh ke dalam kolam renang dan tersetrum. Lalu dia terbangun dalam dunia aneh yang cuacanya berganti setiap jam dan ternyata adalah dunia novel yang telah dimaki dan dihujat olehnya dalam...