" Yoo besok ya gua balikin buku nya"
" sans aja kali kyak sama saha aja lu , yodah gua duluan ayang beb udah di rumah" ujar pemuda tampan bernama Kevin Ardiansyah , pria blasteran Cina Indonesia itu pun mulai menjalankan mobil nya dan meninggalkan parkiran kampus .
Tersisa seorang pria berkulit eksotis yg tengah tersenyum sambil melihat buku yg baru dia pinjam tadi pada Kevin .
" nah ini buku yg gua cari , tentang semesta"
Dia pun memasukan buku nya ke dalam tas lalu setelah itu dia menaiki motor nya dan mulai menjalankannya dan meninggalkan parkiran kampus .Di sebuah rumah keluarga Ghifari , semua keluarga Abi ( Taufik Ghifari ) , Umi ( Utari Ghifari ) dan putri mereka Amel Ghifari , sedang berkumpul bersama . Mereka sedang membicarakan tentang kuliah anak putri mereka .
Taufik dan Utari tidak masalah putri mereka mau kuliah di mana , asal Amel harus bisa jaga diri jika nanti jauh dari keluarga . Amel jangan terbawa pergaulan bebas , Amel bebas berteman dengan siapa saja asalkan Amel harus bisa membedakan yg baik dan buruk bagi nya .
" aku mau di Yogyakarta di sana juga kan ada Tante Vira" Amel
" gajah mada?" Tanya Taufik pada Amel dan di balas anggukan oleh Amel .
" boleh , tapi harus inget kata kata Abi sama Umi , jangan karena jauh dari orang tua kamu bisa se enak nya , dunia luar itu keras Amel , ga se asik yg kamu kira"" teman emang orang yg kita percaya tapi teman juga bisa jadi musuh dalam selimut , itu yg lebih bahaya dari pada orang yg terang terangan ga suka sama kita" ujar utari tanpa mengalihkan perhatiannya dari baju yg sedang dia jahit .
" nah itu , kita bebas berteman sama siapa aja , tapi inget sifat negatif temen jangan kamu tiru" Taufik
" iya Abi Umi , Amel bakal terus inget apa yg kalian bilang , Amel ga akan buat kalian kecewa karena apa yg Amel lakuin" ujar Amel lalu tersenyum untuk lebih meyakinkan orang tua nya .
" assalamualaikum , orang ganteng pulang" teriak seorang pria yg baru saja masuk ke dalam rumah .
" waalaikumsalam" ujar Taufik , utari dan Amel .
" wihhh lagi ada apa nih?" Tanya nya
" lagi bicarain pernikahan aa" Amel
" Hah? Nikah? Gaaa ga mau , nikah mah urusan belakang , lagian masih gemoy gini ga mau jadi bapak dulu"
" Chandra , liat Umi udah bikin baju bayi loh buat anak kamu" ujar utari lalu memperlihatkan baju bayi yg sedang dia buat pada Chandra .
" ih apa sih , baru pulang udah nikah nikah mulu dah ah cape , aa mau Bobo ganteng" ujar Chandra lalu menaiki tangga untuk ke kamar nya yg berada di lantai atas .
" chandra itu padahal gpp nikah sekarang juga , dia udah pinter bisnis , punya usaha sendiri , rumah juga lagi ngebangun , dia padahal udah siap nikah" utari
" gpp , si aa lagi pengen menikmati masa muda nya kali" ujar Taufik .
Chandra Ghifari , pria manis dengan kulit eksotis itu selalu di minta untuk cepat menikah oleh Umi nya , tapi Chandra selalu menolak . Alasan Chandra menolak adalah dia masih kuliah walau sudah di semester akhir , Chandra belum mau cari perempuan , Chandra masih mau sendiri , Chandra mau menikmati masa muda udah gitu doang.
Nikah itu emang ibadah tapi Chandra belum siap , kalo udah siap mah besok juga gas ngeeengg , tapi sedih nya Chandra ga ada pasangan kalo nikah besok . Lagi pula perjalanan masih panjang jadi ga usah buru buru nikah .
Chandra membuka pintu kamar mandi , dia melihat wajah nya di cermin , senyum nya terlihat sangat manis .
" kalo udah siap , gua bikin syaimbara aja perempuan pasti ngantri haha , jadi sans ae"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )
Fanfic"Biarlah aku berjuang mendapatkan mu di setiap doa ku di sepertiga malam ku" Chandra Ghifari Tentang Chandra yg awal nya tidak ingin menikah , tapi mendadak ingin menikah setelah mendapat mimpi tentang manis nya pernikahan dia . Dan tentang Chandra...