Sekarang Chandra lagi ada di super market , mau ngapain ? Oh pertanyaan yang mudah tentu nya untuk belanja , betul kan?. Chandra belanja makanan sama minuman buat pesta bujang hari ini .
Ga banyak sih cuma satu troli penuh . Tapi tenang itu baru ekspetasi belum realita belanja nya .Chandra pertama tama pergi ke rak peralatan kamar mandi . Ada banyak sabun , ada sabun batang , sabun cair dan dengan beragam merk . Chandra tentu mencari sabun yang ada bacaan beli satu gratis satu , biar lebih hemat kan ?.
" nah ini dia yang gua cari , beli satu gratis satu" ujar Chandra lalu mengambil sabun cair itu dan memasukan ke dalam troli .
" shampoo" Chandra mengambil shampoo dengan ukuran yang besar supaya awet , ga lupa sama conditioner nya juga ." apa lagi yaaa, aha pasta gigi jangan sampai lupa yang satu ini , kalo lupa nanti bau jigong malu sama ayang beb" Chandra pun mengambil dua dus pasta gigi berukuran sedang dan juga mengambil dua sikat gigi yang baru .
" pewangi" Chandra mengambil 10 pewangi ruangan dengan aroma vanila dan satu bungkus pewangi kamar mandi .
" sabun cuci piring" Chandra pun mengambil satu bungkus besar sabun cuci piring dan sabun cuci baju.Setelah selesai dengan sabun sabunan Chandra pergi ke arah cemilan . Chandra mengambil 7 buah ciki , beberapa bungkus biskuit , dua bungkus permen , jangan lupakan kacang yang menjadi favorit makanan para tujuh bujang tampan . Chandra juga mengambil empat bungkus kopi yang viral karena di promosikan oleh artis tampan dari negeri gingseng , ayo coba tebak kopi apa?.
" apa lagi ya ? Oh iya teh jangan lupa"
Chandra pun mengambil dua dua teh dan juga jangan lupa dengan gua dan susu kalengan .Setelah selesai dengan semua itu Chandra pergi menuju rak buah buahan . Chandra mengambil satu buah semangka kesukaan Satya , lalu juga melon dan buah naga .
" apa lagi ya ? Duren ? Males buka nya euyy tapi kalo belah duren malem pertama mah beda cerita ehe, ehhmm anggur jeruk?."Setelah puas dengan buah buahan , Chandra pergi menuju rak minuman . Chandra mengambil dua botol spirite , dua kotak besar susu uht , dua botol besar yoghurt , dan dua botol besar teh pucuk.
" anjir tisu lupa sobat"
Chandra pun pergi menuju rak tisu , disana banyak macam tissu , tapi yang Chandra cari tentu nya tissue beli dua hemat 3% .
" jangan lupakan teman kost paling setia , mie instan"
Chandra jalan ke arah rak mie lalu mengambil banyak bungkus mie yang dengan beragam rasa .
Kalo di sebutkan jumlah nya author juga bingung mau berapa saking banyak nya ." udah kali ya?yang lainnya mah nanti aja kalo udah nikah , belanja bareng sama Arsy, ala ala pasutri romantis gitu eaaa," ujar Chandra lalu pergi ke arah kasir .
Dan akhirnya setelah mengantri lama dan juga menghitung total jumlah Chandra pun mengeluarkan dompet nya .
" semua nya total Rp 1.654000" ujar mba kasir nya
" ko dikit sih mba?ga mau bayar saya kalo dikit , kurang mahal itu" ujar Chandra yang buat mba kasir nya cuma bisa senyum .
" ya udah pak beliin saya mobil baru yang mahal" ujar Mba kasir nya.
Chandra memberikan 17 lembar uang berwarna merah pada mba kasir nya
" kalo itu mah mba harus kerja lebih keras"Mba kasir itu tersenyum sambil memberikan uang kembalian nya pada Chandra
" kerja keras jadi istri bapak gitu boleh?"" ga boleh mbak , saya mau kawin dua hari lagi , Btw umur masih 25 belum punya anak juga jadi bukan bapak bapak , see you mba kasir" ujar Chandra lalu pergi dengan membawa troli belanjaannya .
Tanpa sadar, Chandra telah menghancurkan impian seorang mba kasir yang menginginkan menjadi istri nya Chandra, sabar ya mba kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )
Fanfic"Biarlah aku berjuang mendapatkan mu di setiap doa ku di sepertiga malam ku" Chandra Ghifari Tentang Chandra yg awal nya tidak ingin menikah , tapi mendadak ingin menikah setelah mendapat mimpi tentang manis nya pernikahan dia . Dan tentang Chandra...