38. D-day married

88 12 7
                                    

Chandra kini sedang melihat penampilannya di cermin sambil membenarkan baju yang dia pakai. Untuk akad nikah, tentu nya Chandra memakai konsep pernikahan Sunda. Ya karena Chandra itu asli orang Sunda, cuma tinggal di Jakarta. Dan untuk resepsi bakal kayak pernikahan di Dubai gitu.
Bakal ada tarian pedang juga nanti, terus bakal ada waktu dansa buat Chandra sama Arsy, jadi ga sabar.

"Ya ampun pengantennn," heboh para 5 bujang dan satu suami orang.

Chandra menoleh ke arah sahabat nya itu,
"Deg-degan euy."

"Wajar, lo takut salah ijab qobul kan?," tanya alfa lalu membenarkan baju Chandra.
"Bismillah aja chan."

"Suhu mah beda," ujar haidar pada alfa.

"Berpengalaman gua mah," ujar alfa dengan bangga nya, karena dia yang pertama nikah di antara sahabat-sahabat nya.

"Chan jangan gugup yang ada nanti malah buat lo panik atau malah nanti gak fokus." Ujar bara yang di setujui oleh semua.

"Makasih ya udah bantu gua dan keluarga gua, makasih karena udah jadi teman yang selalu ada saat gua seneng atau susah, semoga kalian juga cepet nyusul ya, biar nanti anak anak kita juga bisa jadi bestai kayak kita sekarang," ujar Chandra yang sangat tulus.

"AAMIIN YA ALLAH." Jawab mereka dengan sangat semangat, ya siapa atuh yang gak mau nikah?.

"SEMOGA JODOH NYA KAYAK ISTRI NYA ALFA SAMA CHANDRA YA ALLAH." Teriak bara yang sangat semangat.

"Berdoa aja dulu ya kan, siapa tau bisa dapet spek bidadari surga." Ujar Rasya.

"Yah kita mah masih lama perjuangannya dar," ujar Kevin lalu merangkul haidar.

"Gua mah udah ada, mau nikah besok juga hayu, tapi masa gua ngelengkahin Abang gua yang masih jomblo," ujar haidar yang membuat Rasya tersinggung.

"Ya nikah aja sono, emang lu udah siap dalam segala hal? Gua mah ga masalah lo langkahin gua," jawab Rasya pada haidar. Rasya itu kalau menyangkut status hidup nya agak sensitif.

"Ribut ribut aku suka keributan," ujar Satya dan bara yang senang melihat perdebatan dua adik Kakak itu.

"Ya ampun kakak kakak tampan ini lagi pada gosip apa hayooo," ujar Amel yang baru saja datang sambil membawa satu botol minum buat Chandra.

"Wehhh Amel sendiri aja mel? Mana temen cowok nya?," tanya bara, sambil tersenyum memperlihatkan eye smile nya.

"Dia ke Malaysia, dia titip salam buat a Chandra katanya maaf ga bisa dateng, dia lagi nganter amara buat balik lagi ke ibu nya," ujar Amel yang di angguki oleh Chandra.

"Loh kenapa?," tanya Rasya, karena setau Rasya, amara yang di maksud Amel itu adalah amara yang membuat Chandra dilema.

"Ceritanya panjang, udah gua males inget hal kemarin bikin gua trauma," ujar Chandra yang malas mengingat kejadian buruk kemarin.

"Amel status nya sama Arkan tuh apa? Temen? Atau??," tanya bara pada Amel.

"Mau apa lo? Jangan macem macem sama adek gua!," ujar Chandra yang takut adek nya di php-in sama buaya darat modelan bara.

"Amel Lulus sekolah mau langsung kuliah atau kerja?," tanya Kevin.

"Atau mau langsung nikah gitu?," sambung haidar.

"Ini kenapa pada nanyain tentang Amel sih? Ai kalian semua teh emang jomblo gitu?," tanya Amel yang merasa aneh karena tiba tiba temen aa nya ini, malah menanyakan hal seperti itu sama dia.

"Jangan mau sama mereka mel, apalagi sama si bara dia mah kadal cap buaya," ujar Satya yang langsung di setujui oleh Chandra.

"Bohong mel, fitnah tuh," ujar bara yang tidak setuju dirinya di sebut buaya.

Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang