Arsy baru saja keluar dari kamar utari, dia habis ngobrol sama suapin utari buah buahan. Chandra, Taufik, Rasya dan Satya mereka lagi pergi jum'atan. Arsy pergi ke kamar Chandra, jujur kamar Chandra itu wangi nya maskulin banget. Kamar nya warna abu, ada gitar sama piano juga di dalem kamar nya, terus ada meja belajar juga, banyak buku buku tentang sejarah Islam juga, pengetahuan, buku kuliah juga ada.
Ini masih terasa mimpi Arsy bisa masuk kamar ini tanpa ada rasa sungkan. Arsy duduk di depan meja belajar Chandra, dia mengambil foto Chandra saat memakai baju sma yg di coret coret.
"A Chandra ganteng ya,""Iya dong, kakak nya Amel gitu," ujar Amel. Amel gak sengaja lewat kamar Chandra, dan Denger ucapan Arsy.
"Boleh masuk teh?,""Boleh dong, masa nggak sini mel," ujar Arsy sambil berdiri dan mendekati Amel.
Amel tersenyum lalu memeluk Arsy, dan Arsy pun membalas pelukan itu,
"Aaaaaa teh arsyyyy jujur aku seneeeng banget teteh yang jadi istri nya aa," Amel melepaskan pelukannya lalu memegang bahu Arsy,
"Dulu teh ya, aa gak mau banget nikah, bahkan kalau Umi ngomongin tentang nikah, aa malah alih in pembicaraan kalau gak ya pergi gitu aja," Amel menjeda ucapannya, dia memegang lengan Arsy sambil tersenyum "tapi, semenjak ketemu sama teteh...si aa malah pengen cepet cepet nikah," ujar Amel lalu terkekeh.Arsy mendengar itu merasa bangga, ternyata dia yang membuat Chandra mau nikah, dia juga cinta pertama dan terakhir untuk Chandra.
"Hayoo teteh merah gitu pipi nya," Amel pun lebih mendekati Arsy "teh gimana malem pertama sama si aa?."
Mendengar pertanyaan dari Amel membuat Arsy langsung merasa gugup. Dia malam pertama aja belum, baru berani cium cium doang, itu aja dia malu.
"Gimana tehh??," Amel kayak nya emang kepo banget ya.Arsy mau jawab, tapi dia bingung jawab apa?,Ya karena kan emang belum pernah.
"Hush nanti kamu juga tau kalau udah nikah."Amel terlihat kecewa karena jawaban Arsy, tapi emang bener sih, tau nanti aja ya kan.
"Teh Arsy, kalau mau punya anak, mau berapa?,""Dua anak lebih baik, tapi Abang mu pengennya sebelas supaya bisa bikin tim sepak bola," ujar Arsy lalu terkekeh. Sebenernya Chandra belum pernah ngomong ini sih, Arsy cuma nebak doang.
"Gila a Chandra mau saingin geng halilintar kali ya?," Amel ga nyangka kakak nya semangat juga buat keponakan buat dia.
"Mungkin haha, ehh kayak nya udah pada pulang jum'at-an nya deh," ujar Arsy karena mendengar suara Rasya.
"Loh iya Tumben cepet, ayo teh ke bawah," ujar Amel lalu pergi di susul oleh Arsy.
Di sisi lain, saat Chandra dan yang lainnya pulang jum'at-an, tiba tiba saat di jalan menuju rumah, Chandra mendadak merasa sakit banget di kepala nya. Serasa seperti di pukul pukul sakit banget, engap juga.
Taufik, Rasya dan Satya merasa sangat khawatir, karena Chandra mendadak seperti ini lagi. Terakhir itu waktu Chandra pulang dari rumah sakit habis kecelakaan kemarin. Rasya sama Satya membantu Chandra untuk jalan, sedangkan Taufik dia mencari obat di mobil Chandra.
Merasa tidak tahan akan sakitnya, Chandra langsung tidur di sofa sambil memijit pelipis nya. Kepalanya sakit banget, udah kayak di pukul pukul, nafas nya juga jadi sesak. Chandra tak henti hentinya untuk mengucapkan kata istighfar dan takbir, dia takut ini hari terakhirnya. Dia gak mau buat Arsy nangis sedih karena dia lagi.
"Loh a Chandra?," Amel kaget melihat kakak nya terbaring kesakitan. Sama seperti Amel, Arsy pun sama kaget, dia pun lngsung menghampiri Chandra.
"Ya Allah a Chandra," Arsy memegang lengan Chandra dengan sangat erat, dia gak tega liat suami nya kesakitan kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )
Fanfic"Biarlah aku berjuang mendapatkan mu di setiap doa ku di sepertiga malam ku" Chandra Ghifari Tentang Chandra yg awal nya tidak ingin menikah , tapi mendadak ingin menikah setelah mendapat mimpi tentang manis nya pernikahan dia . Dan tentang Chandra...