Besok pagi nya Chandra masih sibuk dengan laptop nya padahal sudah hampir subuh tiba. Bahkan sepertinya Chandra dari semalam tidak tidur , terbukti kantung mata nya terlihat hitam dan sudah ada 3 gelas bekas kopi di atas meja .
Sampai suara pintu membuat atensi Chandra teralihkan . Chandra melihat ke arah pintu dan terlihat Abi nya yg sudah rapih mengenakan koko , sarung dan kopiah . Chandra tersenyum jujur Abi nya ini sangat tampan , pantas Chandra tampan ternyata turunan dari Abi nya .
" loh Tumben udah bangun"
Chandra meregangkan badannya lalu tersenyum pada Abi nya ,
" iya lupa hari ini ada presentasi , terus proposal nya juga belum selesai , jadi ya beginilah"" tapi udah selesai?"
" udah alhamdulilah"
Taufik duduk di tepi kasur , lalu dia menyimpan buku yg di bawa di pinggir nya.
" buku buat aa"Chandra menghampiri Abi nya lalu melihat buku yg di bawa tadi ,
" loh cara menjadi suami yg baik? Buat apa?"Tuk
Taufik menjitak kening Chandra
" kan aa mau nikah ? Nah baca itu supaya jadi suami idaman kayak Abi hehe"" meh terlalu percaya diri konon" Chandra mengambil buku nya .
" Abi , aa mau tanya"" sok"
" tadi kan aa ke mini market , nah aa ketemu sama perempuan yg ga jauh kayak Umi , pake pakaian tertutup , longgar , gk ketat kayak leupeut kalo kata Umi mah"
" heem terus kenapa?"
" aa ga tau kenapa , aa malah kepikiran terus , jantung aa juga jadi berdetak lebih kencang gitu , menurut Abi gimana? Aa punya penyakit jantung kah?"
Mendengar ucapan putra nya yg kelewatan polos , Taufik malah tertawa . Rupa rupa nya putra nya ini baru pertama kali jatuh cinta pada seorang wanita .
" abiiii ko malah ketawa sih ? Kan aa nanya bener ini lagi bingung "
" hadeehhh anak Abi udah Gede ya , pantes mau nikah muda"
" ih Abi ayo jawab , dari Semalem ini kepikiran terus"
" kamu pernah tertarik sama lawan jenis kamu sebelum nya?" Tanya Abi dan di jawab gelengan kepala oleh Chandra .
" itu artinya kamu lagi jatuh cinta pada pandangan pertama dan cinta pertama kamu itu ya sama perempuan itu""Oh gitu ya , tapi-"
" udah mau subuh ini ayo cepet mandi terus wudhu kita sholat subuh berjamaah" ujar Abi lalu keluar dari kamar Chandra .
Chandra menatap buku yg Abi nya beri tadi .
" seorang Chandra Ghifari pasti bisa jadi suami , Abi dan imam yg baik but keluarga nya"________
Di kampus , Chandra bernafas lega karena dia baru saja selesai presentasi dengan lancar . Chandra tersenyum puas atas hasil nya semoga saja saat sidang nanti dia di beri kelancaran seperti sekarang . Tak lama setelah Chandra keluar , Satya juga keluar dari ruangan .
" gimana , lancar?" Tanya Chandra saat Satya keluar dari ruangan .
" alhamdulilah lancar"
"sumpah deg degan gimana nanti sidang ya?"
" masih beberapa minggu lagi yg penting jangan negatif thinking dulu , kan lo yg bilang jangan pesimis karena pesimis itu ga baik"
Chandra menganggukan kepala nya
" ya lo bener , almarhum kakek gua selalu bilang harus optimis Allah pasti akan kasih yg terbaik buat hamba nya yg udah berusaha dan berdoa , karena usaha yg di barengi doa itu ga akan mengkhianati hasil nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )
Фанфик"Biarlah aku berjuang mendapatkan mu di setiap doa ku di sepertiga malam ku" Chandra Ghifari Tentang Chandra yg awal nya tidak ingin menikah , tapi mendadak ingin menikah setelah mendapat mimpi tentang manis nya pernikahan dia . Dan tentang Chandra...