8 . Malu tapi mau

126 25 0
                                    

Chandra , alfa , Rasya dan Arsy kini sudah berada di kafe milik Chandra . Tak lupa juga dengan fahira yg masih betah bersama Chandra . Fahira dari tadi terus memainkan jari telunjuk Chandra . Sungguh Chandra rasa ingin cepat punya anak .

         Chandra terus bermain main dengan Fahira sampai tidak sadar jika Arsy terus memperhatikan apa yg Chandra lakukan . Terkadang Arsy tersenyum saat Chandra melantunkan sholawat pada fahira dan membuat lelucon sampai fahira tertawa .

        Jika Chandra tidak sadar jika dia di perhatikan oleh Arsy , maka kini Arsy yg tidak sadar di perhatikan oleh Rasya dan alfa . Rasya dan alfa mereka seolah anak kembar yg memiliki pikiran yg hampir sama . Rasya berfikir jika Arsy kagum melihat cara Chandra memperlakukan anak kecil begitupun Alfa .

" chan lo ga ngampus ? Bentar lagi jam 10"  ucap Rasya

" gpp udah bilang sama dosen nya bakal di kumpulin besok kalo ga langsung ke rumah nya" ucap Chandra tanpa mengalihkan perhatiannya dari fahira .

" ya udah gua titip Arsy ya" ucap Rasya

" Arsy saha?" Tanya Chandra

" itu saudara gua chan lailahailallah masa lo kagak tau" Rasya

" ga tau lah , kan lo ga ngasih tau" ucap Chandra lalu dia menciumi pipi gembul fahira .
" ya Allah Gemes nya anak orang"

" nah sekalian gua titip fahira ya , gua juga mau ke kampus nich" ucap alfa

" udah sono pake mobil gua aja biar cepet jangan lama lama ya kalo lama nanti fahira sama Arsy jdi milik nya Chandra" ucap Chandra dan membuat Arsy reflek melihat ke arah nya .

" fa , gebukin yok" Rasya

" ayok , mutilasi sekalian lo bagian atas gua bawah" Alfa

" canda elah serius amat Idup nya dah sana berangkat telat gua ga tanggung jawab" Chandra

Alfa mengambil kunci mobil milik Chandra lalu dia mencium pipi gembul adik nya
" aa ke kampus dulu ya , fahira sama aa Chandra dulu , love u" ucap alfa dan mencium lagi pipi fahira .

" Arsy bentar ya gua tinggal dulu" ucap Rasya lalu pergi duluan dan di susul oleh alfa .

Arsy mau nolak tapi kalo ke kampus ikut Rasya yg ada dia malah makin ga nyaman . Ya udah teriman nasib aja bareng sama Chandra toh mereka juga di tempat yg ramai bukan cuma berduaan , ada fahira juga .

10 menit setelah kepergian Rasya dan alfa , belum ada percakapan antara Chandra dan Arsy . Baik di pihak Chandra dan Arsy mereka sama sama canggung , mau buka pembicaraan juga , mau nanya apa gitu ? . Fahira juga kayak nya udah agak ngantuk dari tadi mata nya keliatan ngantuk .

Chandra juga melirik ke arah Arsy , mau buka pembicaraan supaya suasana nya ga canggung tapi bingung . Kan padahal mah ini kesempatan yg bagus buat minta No hp nya Arsy atau pendekatan gitu sama Arsy .

" ehmm maaf nama nya siapa ya?" Tanya Chandra , kan kesempatan bagus ga boleh di sia siakan .

" Arsy , kamu Chandra kan?" Tanya Arsy yg di balas anggukan oleh Chandra .

Setelah itu mereka diam lagi , iya diam lagi ga tau harus nanya apa lagi . Yang satu jarang ngobrol sama perempuan yg ga di kenal , yang satu jarang ngobrol sama pria yg ga di kenal . Ya gitu aja terus diem dieman sampe Upin ipin lulus TK .

Ayo dong pendekatan , kan katanya mau nikah berarti harus cari pendamping dong , masa gini aja ciut- batin Chandra

Mau tanya tapi tanya apa bingung- batin Arsy

Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang