18 . Jum'at berkah

115 20 0
                                    

Chandra keluar dari sebuah ruangan dengan keadaan yang sangat lega . Dia baru saja menyelesaikan sidang nya , jujur sangat sangat menegangkan , tapi bicara dengan Abi nya Arsy lebih menegangkan . Tapi walau pun begitu Chandra bersyukur bisa menyelesaikan sidang nya tanpa halangan atau kesalahan sedikit pun , ini berkat doa dari orang yang Chandra sayangi , apalagi Arsy .

Di luar juga sudah ada Satya , Alfa , bara , Rasya , haidar dan Kevin yang sudah menunggu Chandra . Sedikit info Kevin dan haidar mereka beda dua semester dengan Chandra dan yang lainnya .
Senyum Chandra terus terlihat di wajah tampannya , dia pun memeluk Satya lebih dulu .

" gua lancar , alhamdulilah" ucap Chandra sambil memeluk saudara nya itu .

" alhamdulilah gua juga chan , tinggal beberapa hari lagi graduate pasti bakal sedih" Satya

Chandra melepas pelukannya
" iya , lo semua jangan lupain gua ya dimana pun berada , persahabatan kita jangan pernah hilang , kita harus sahabatan terus sampai kita tua nanti udah jadi kakek dan punya cucu"

Rasya menghapus air mata nya
" jaga komunikasi kita ya , cari teman itu gampang, tapi nyari sahabat yang sefrekuensi kayak kalian tuh susah"

" iya walau kadang nyebelin tapi gua nyaman sama kalian" alfa.

" kalian terbaik , kalo pun kita udah punya jalan nya masing masing kita harus inget untuk jaga komunikasi , kalo ada yang ilang harus di cari sampai ketemu" bara.

" ya Allah Kaka Kaka ku yang tampan , jangan ninggalin adek kalian yang gemoy nan tampan ini ya" ujar haidar sambil menghapus air mata nya.

" hooh kalo ninggalin kita , nanti kita sama siapa ?
Kalo ada yang ganggu kita nanti siapa yang lindungin kita" ucap Kevin yang berusaha menahan air mata nya .

"Ga akan lah, kita bakal nunggu kalian lulus juga, dan pasti nya sukses" ujar Satya yang di angguki oleh semua orang.

Chandra tersenyum " kan besok alfa nikah nih , gimana kalo sore ini kita foto foto buat kenangan ? Atau mungkin ke pantai juga buat liat sunset"

" boleh juga tuh , karna ke depannya pasti kalian bakal sibuk sama urusan masing masing" bara

" oke , pake mobil gua aja ya biar bisa muat semua" ucap Kevin.

" sip , udah sekarang mah ayo Jumat an dulu" Rasya

" bener tuh , ayo para pencari surga kita menunaikan ibadah sholat Jumat" ujar alfa dan mulai melangkahkan kaki nya untuk pergi menuju masjid kampus , dan di susul yang lainnya .

                     __________________

         Sesuai dengan rencana tadi , kini para tujuh pria tampan itu sudah berada di tempat pemotretan  . Mereka berniat untuk melakukan beberapa foto dengan gaya berbeda dan kostum berbeda , ya nama nya buat kenang kenangan jadi harus bagus kan .

" di sini bisa buat fotografer nikah ga sih?" Tanya Chandra

" bisa asal boking dulu hari apa nya kalo dadak ya kagak bisa" jawab Kevin

" COME ON GUYS , lets make a beautiful memory" ucap Satya dan semua pun mulai menunjukkan pesona ketampanan mereka masing masing dari setiap poto nya .

                  ____________________

Di sisi lain Amel hari ini janjian sama Arsy untuk ketemu di kafe Kaka nya , untung aja Arsy mau . Amel sengaja ajak Arsy buat pilih pilih dekorasi yang bagus atau rias pengantin yang bagus dan jangan lupa weeding Dress . Mau pake adat apa , Catering nya mau apa aja , dan lain lain .

Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang