" sodara lu mana?" Tanya Chandra pada Rasya
Belum sempat Rasya menjawab , pintu mobil terbuka dan terlihat arsy yg membuka pintu mobil itu . Arsy terlihat cantik dengan gamis berwarna cream .
Subhanallah , ciptaan mu sangat indah ya Allah- batin Chandra .
" assalamualaikum" ucap Arsy kala dia masuk ke dalam mobil .
" waalaikumsalam ukhti" jawab Chandra dengan sangat semangat .
" ada yg berbunga tapi bukan taman" ucap alfa saat melihat Chandra dengan semangat menjawab salam dari Arsy .
Chandra tersenyum lalu melihat ke arah fahira
" Fahira sama a alfa dulu ya , a Chandra tau kalo a alfa itu bosenin ga kayak aa tapi kamu sama dia dulu ya"Alfa melihat ke arah Chandra dengan tatapan kesal
" gua aa kandung nya ya"" tapi dia lebih nyaman sama gua gimana dong?"
" andaikan menyantet teman sendiri itu ga dosa , gua udah santet lo dari pertama ketemu" ucap alfa sambil melihat Chandra dengan tatapan sinis nya .
" apa lo liat gua kayak gitu ? Naksir lo sama gua?" Tanya Chandra pada alfa .
" mimpi lo gua masih normal N O R M A L" Alfa
" lo berdua ga dimana mana ribut mulu gua kawinin lama lama" ucap Rasya , dia udah lelah sama drama Chandra dan alfa yg ribut terus .
Chandra dan alfa melihat ke arah Rasya , mata mereka seolah mengeluarkan flash merah seperti di film film avanger.
" lo gua kawinin sama mba Lastri yg dagang kantin kampus" Chandra" kalo ga lo gua santet mau?" Alfa
" ck giliran gini kompak" Rasya
Chandra menggendong fahira lalu mencium pipi kanan fahira " fahira , dia a Rasya katanya pengen nikah tapi ga punya pasangannya"
" gua atau lo nih ? Lo kan mau nikah cuma ga ada pasangannya Haha" ledek Rasya pada Chandra , ya karena itu kenyataan Chandra mau nikah tapi ga ada pasangannya , kasiaann.
Chandra tersenyum dengan sangat terpaksa
" liat aja gua bakal dapet pasangan dan bakal nikah seminggu setelah wisuda"" gimana cara nya? Ikut take me out lu ? Atau pake aplikasi dating?" Tanya Rasya , emang ya mulut Rasya ini pedes nya lebih pedes dari cabe .
" bukan lah , Chandra kan ganteng bikin pengumuman di ige terus caption nya mencari jodoh sholehah , pasti banyak yg dm haha" Chandra
" perempuan itu hakikat nya di kejar bukan mengejar , harus nya kamu yang cari dan kenalan lebih dulu bukan perempuan duluan yg dm kamu" ucap Arsy , karna ya yg di ucapkan oleh Chandra itu tidak baik . Ingat untuk kaum wanita , derajat kalian itu tinggi , kalian boleh mengatakan cinta pada lawan jenis kalian , tapi jangan sampai memohon mohon menjadikan dia sebagai kekasih hidup .
Jangan mengejar pria , karena wanita itu di kejar bukan mengejar , jangan rendahkan harga diri kalian hanya untuk mengejar pria ya:) ." ekhmm nah dengerin chan , lo mah pengennya instan mulu" ucap alfa
Chandra masih diam , kan niat nya itu bercanda bilang kayak gitu .
" iya iya maaf , tapi buat apa cari yg jauh kalo yg deket aja udah sempurna"" Hah?"
" maksudnya"
___________________
Di sisi lain , di Sma Gemilang tepat nya di kelas 12 IPA 1 , lebih tepat nya Amel Ghifari . Amel kini sedang duduk di bawah pohon yg ada dekat lapangan basket . Amel sengaja duduk di sini karena sinyal wifi nya itu bagus banget asli ga boong . Jadi dia manfaatin buat kerjain tugas yg harus pake data wifi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )
Fanfiction"Biarlah aku berjuang mendapatkan mu di setiap doa ku di sepertiga malam ku" Chandra Ghifari Tentang Chandra yg awal nya tidak ingin menikah , tapi mendadak ingin menikah setelah mendapat mimpi tentang manis nya pernikahan dia . Dan tentang Chandra...