Jam sudah menunjukkan pukul setengah lima pagi . Satya , Arsy , Rasya , Arkan dan Kevin sudah pulang tadi malam jam 11 . Sekarang hanya tinggal ada keluarga Ghifari , semalam mereka bertiga tidur di kamar Amel supaya jika Amel bangun dia tidak akan merasa takut karena ada keluarga nya yg senantiasa ada untuk nya .
Setelah selesai sholat semua orang pun memilih untuk mengaji supaya Amel di berikan kesehatan dan keselamatan . Namun di tengah tengah pengajian , Amel terbangun dan mulai histeris .
" Aaaaa Umi sakiit tangan Amel sakiit , abii aa tolongin Amel , Amel takut" Amel berucap itu dengan mata yg tertutup namun pipi nya sudah penuh dengan air mata , dan keringat dingin membasahi tubuh Amel .
Utari pun langsung duduk di dekat Amel lalu memeluk Amel
" iya sayang Umi disini , kamu ga akan kenapa napa"" U umiii" Amel memeluk utari sangat erat , badannya bergetar ketakutan , mimpi buruk itu terus menghantui nya " umii dia mau sakitin amel , Amel takut Umi"
" iya sayang Umi , Abi sama aa ada disini jagain Amel , Amel jangan takut lagi ya" ucap utari
Taufik duduk di dekat Amel lalu mengelus surai hitam Amel ,
" Abi disini , jagain Amel , Amel jangan takut ya"" dia mau lecehin Amel Abi , Amel takut hikss" rintih Amel .
Tangan Chandra mengepal , dia bersumpah akan membuat Rio menderita setelah berani berani nya melakukan ini pada Amel , adik kesayangannya .
________
Di kampus , tepat nya di kantin kampus ada alfa , bara , Satya , Kevin , Rasya dan haidar . Mereka berkumpul pun merasa tidak lengkap tanpa adanya Chandra yang menjadi mood boster bagi mereka ber enam . Mereka juga turut berduka cita atas yang terjadi pada Amel , adik nya Chandra .
Padahal sebentar lagi Amel lulus harus nya kejadian buruk ini tidak terjadi . Namun ulah manusia itu menjadikan Amel mengalami mimpi buruk yang pasti akan membuat Amel trauma .
Setahu mereka , Amel itu gadis yang baik , ramah , cantik , ceria , tapi ada manusia tega yang merebut keceriaan itu dari gadis baik seperti Amel ." gua salut sama Chandra , dia rela mati demi Amel" ucap bara untuk mencairkan suasana .
" Chandra emang aa yang baik , gua jadi takut kalo fahira udah Gede nanti" alfa
" tapi ya , gua rasa ada yang janggal" ucap Kevin .
" apa?" Rasya
" menurut gua pasti ada yang nyuruh si brengsek Rio" Kevin
" siapa?" Satya
" gua belum tau , tapi gua yakin" Kevin
" kalo gitu tanya sama cowok yang ikut ke tkp waktu itu , temennya Amel" haidar
" lo bener , nanti sore gua ke sma gemilang buat ketemu Arkan , gua yakin ada dalang di balik semua ini" Kevin .
" gua ikut , gua mau tau siapa dalang di balik kejadian keji yang menimpa Amel" Satya
" ya Allah Chandra lo harus kuat , gua salut banget sama tu anak" bara
" kita semua salut , feeling nya selalu bener" Rasya
" Chandra patut jadi panutan menurut gua" ucap alfa dan semua pun mengangguk setuju .
Ddrrrtt ddrrrtt
Ponsel Kevin berbunyi dan terlihat nama Chandra di layar ponsel nya .
" Chandra , ya halo chan?""....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )
Fanfiction"Biarlah aku berjuang mendapatkan mu di setiap doa ku di sepertiga malam ku" Chandra Ghifari Tentang Chandra yg awal nya tidak ingin menikah , tapi mendadak ingin menikah setelah mendapat mimpi tentang manis nya pernikahan dia . Dan tentang Chandra...