24. Arsy cemburu ?

89 17 4
                                    

" maaf , a Chandra ada rasa sama dia?" Tanya Arsy dengan sangat hati hati , Arsy takut ucapannya ini menyinggung Chandra .

Chandra tersenyum , senyuman manis yang membuat Arsy luluh
" kalo aku jawab iya gimana? Kalo aku jawab gak juga gimana?"

" yaa kalo jawab nggak Arsy bakal seneng , tapi kalo aa jawab iya , aa harus pilih Arsy atau dia , Arsy ga mau di duakan" Arsy menundukkan wajah nya , mata nya terasa panas, ini yang Arsy ga suka dari diri nya, mudah menangis. " Islam emang ga ngelarang untuk suami punya istri lebih dari satu , tapi aku ga mau a , aku cuma mau jadi satu satu nya , bukan salah satu nya a, aku cuma mau surga yang aa janjikan untuk aku, harus di bagi dengan perempuan lain, maaf kalau aku egois."

Chandra terkekeh melihat Arsy cemburu seperti ini, andaikan udah halal, Chandra mau cubit pipi Arsy yang lumayan berisi, " ya Allah , polos banget sih kamu jadi greget" Chandra tertawa , Gemes sendiri liat Arsy cemburu
" gini ya Arsy calon istri nya Chandra....kamu itu menanyakan hal yang udah pasti jawabannya" Chandra menjeda ucapannya , ingin rasa nya Chandra memegang lengan putih itu tapi belum waktu nya " kamu nanya aku ada rasa sama dia ?" Tanya Chandra yang di balas anggukan oleh Arsy
" ga sama sekali , aa cuma mau kasih tau ini , aa ga mau ada sesuatu yang aku sembunyiin dari kamu Arsy....dan juga aku masih ingat dan selalu ingat perkataan aku sama Abi kamu , bahwa aku hanya akan menjadikan kamu satu satu nya bukan salah satu nya."

Mendengar itu Arsy kembali tersenyum,
" aa janji?"

" janji , hanya kamu dan selalu kamu"ujar Chandra yang membuat Arsy yang tadi nya sedih kembali tersenyum bahkan pipi nya kembali bersemu merah akibat Chandra .

" dunia berasa milik berdua ya, yang lain cuma ngontrak, DUUUH NASIB NGONTRAK DI BUMI, YA ALLAH," sindir Rasya yang baru saja dari dapur untuk mengambil buah apel, eh malah di suguhi dengan kejadian uwu uwu calon pengantin ini.

" sirik ae lu jomblo , cari calon istri gih" ujar Chandra dengan sedikit tawa .

" udah nemu cuma dia bentar lagi jadi milik orang lain , gua ke kamar awas aja macem macem" ujar Rasya lalu mulai menaiki tangga.

" iya nanti macem macem nya kalo udah halal" ujar Chandra yang membuat pipi Arsy semakin merah.
Chandra melihat ke arah Arsy " nanti mah kalau malu malu gini jangan di sembunyiin ya , sayang buat di lewatin terlalu manis haha."

" a Chandra apasih" ujar Arsy yang membuat Chandra tertawa .

" astaga , kalo aja udah halal , oh iya aa mau tanya sesuatu"

" tanya apa a?"

" mau surat ar-rahman atau AL-mulk sebagai mahar nya?"

Mendengar itu Arsy langsung tersenyum , bukankah itu mahar yang di inginkan banyak wanita?begitu pula Arsy,
" Ar-rahman"

" kalau materi nya?"

" untuk materi aku ga bisa bilang a, apapun mahar yang aa kasih baik materi atau apapun itu,bagi aku mahar Ar-Rahman yang aa kasih buat aku lebih dari cukup"

" masya Allah,pantes aja banyak ustadz yang lamar kamu,spek bidadari gini masa di lewat," wajar sih Chandra ngerasa beruntung bisa memenangkan hati, dan raga Arsy. Padahal dia itu jauh dari kata sempurna, bahkan ilmu agama nya saja Chandra merasa jika dia masih harus banyak belajar. Tapi Arsy menerima nya dengan segala kekurangan yang dia punya.

Mendengar itu Arsy terkekeh, Chandra terlalu berlebihan kan?
" aa jangan terlalu memuji aku, aku belum terlalu baik , aku cuma hamba Allah yang penuh akan dosa" ujar Arsy yang membuat Chandra semakin kagum akan jawaban yang di beri Arsy , emang ya Chandra ga salah pilih.

" tapi menurut aa kamu pantes dapet pujian itu arsy, ya udah aa mau pulang ya udah malem juga ga baik lama lama."

" tiga hari kita ga ketemu a" ujar Arsy yang sedih akan larangan pengantin tidak boleh bertemu selama tiga Hari sebelum akad nikah.

Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang