23 . Mimpi jadi nyata ?

96 15 3
                                    

Malam nya , Chandra baru saja selesai cek gedung yang akan dia pakai untuk menikah bersama dengan pujaan hati nya Arsy . Dari semua dekor , catering , warna dan tema dari pernikahan nya , Chandra yang mengatur semua . Tadi nya dia mau ajak Arsy tapi ga enak kalo cuma berdua jadilah dia pergi sendiri dan minta pendapat Arsy lewat telfon .

Dan sekarang Chandra lagi menikmati jagung bakar , lumayan buat ngeganjel lapar . Sampai ada seorang anak kecil yang mendekat ke arah nya . Anak itu terlihat sangat kecil dan membuat Chandra tidak tega melihat nya .

" dek oiii sini" panggil Chandra sambil memberi isyarat pada anak itu untuk mendekat .

" iya a?" Tanya anak itu dengan bingung.

" tunggu bentar ya" Chandra menyimpan jagung nya lalu pergi ke tukang jagung bakar tadi
" a bungkus jagung bakar nya lima"

" siap a" ujar penjual itu lalu mengambil sebuah kantong plastik dan memasukan lima buah jagung bakar ke dalam kantong plastik itu dan memberikannya pada Chandra
" ini a"

" berapa a?"

" 25 ribu a"

Chandra mengambil uang 50han di dompet nya lalu memberikan pada penjual itu
" kembaliannya buat aa aja"

" hatur nuhun a , mudah mudahan sing ageung rejeki na"

Chandra tersenyum " aamiin a , makasih a"
Chandra pun menghampiri anak laki laki tadi
Dan memberikan jagung itu pada nya
" nih buat kamu"

Dengan mata yang berbinar dan senyum yang menghiasi wajah lucu nya , anak pria itu menerima jagung dari Chandra " makasih banyak a , makasih banyak ehehe"

" sama sama , sebentar" Chandra memberikan lima lembar uang 100 ribuan pada anak itu
" buat jajan ya,maaf cuma bisa kasih segitu"

" ya Allah , makasih banyak a , semoga aa sehat dan di limpahkan rejeki selalu sama Allah , makasih banyak a" ujar anak itu lalu pergi menghampiri adik nya yang ada di sebrang jalan .

Chandra tersenyum , sungguh tidak tega melihat anak seumuran itu sudah merasakan susah nya mencari uang dan keras nya dunia ini. Kadang Chandra aja ngeluh kalo cape dikit , emang ya hidup ini harus banyak bersyukur .
Harta yang kita punya semua titipan dari Allah bahkan jiwa dan raga ini juga.

" amara mau jagung bakar ga?" Tanya seorang pria yang ada di belakang Chandra .

" mau a"

" tunggu ya"

" amara" cicit Chandra lalu melihat ke belakang .
Bagai seperti deja vu , perempuan itu sangat mirip dengan perempuan yang ada di mimpi nya hanya saja beda nya dia tidak memakai hijab.
" ya Allah apa maksudnya?"
Mata Chandra terus melihat ke arah wanita bernama amara itu, jantung nya terasa berdetak lebih kencang. Apa maksud nya semua ini? Kenapa bisa mirip sama perempuan yang ada di mimpi nya?.
Gak mungkin kan dia keluar dari mimpi nya Chandra.

" amara" teriak pria itu lagi , dan Chandra merasa tidak asing dengan suara nya . Chandra melihat ke arah suara pria tadi
" loh Arkan"

Merasa terpanggil Arkan melihat ke arah suara itu dan di sana ada Chandra , Kakak nya amel
" eh a chandra kirain siapa , jagung bakar a"

" iya udah tadi" ucap Chandra sambil tersenyum.

" kata Amel aa nanti Kamis nikah ya?" Tanya Arkan

Chandra menganggukan kepala nya sambil tersenyum " iya , datang ya"

" pasti atuh a"

" a Arkan" ucap amara yang baru datang lalu melihat ke arah Chandra .
" hai aa ganteng" ucap amara sambil tersenyum.

Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang