29 . H-1 nikah lalu kawin

106 15 2
                                    

Chandra hari ini bangun lebih awal , gara gara alfa dia jadi susah tidur . Chandra awal nya ga mikir tentang itu tapi gara gara alfa dia jadi malah mikirin itu , kan jadi gugup . Chandra mengacak ngacak rambut nya , frustrasi gara gara alfa .

" ya Allah gugup, gimana kalau pas malam pertama malah gua yang kaku huhuu maluuu, tidak jantan....huuftt oke kita ke Mbah Google, bertanya tentang apa saja yang terjadi saat malam pertama, dan argghhh ya itu deh intinya."

Chandra pun mengambil ponsel nya lalu pergi ke Mbah Google solusi tercepat dalam bertanya . Chandra mencari sesuatu di Mbah Google , yang bertujuan untuk menghilangkan rasa gugup saat malam pertama setelah menikah . Mau tau apa yang Chandra cari ?

 Mau tau apa yang Chandra cari ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Niat sekali Chandra ini :)

Chandra menyimpan ponsel nya, dia pun tersenyum puas.
"Pertanyaan ini cuma untuk pasangan yang mau nikah, bukan zinah....ternyata ada beberapa doa yang belum gua hafal, tapi it's okay Chandra, masih bisa ngafalin hehe...menambah wawasan."

                      ___________________

Di sisi lain Arsy sekarang dia lagi siap siap , tangannya mau di hena . Sama kayak Chandra , Arsy juga gugup besok nikah . Arsy juga masih ga percaya kalo dia bakal nikah dan akan menjadi istri seorang Chandra Ghifari yang menjadi idaman para wanita .

        Arsy menuruni tangga , disana udah ada Umi sama aa dan Kaka ipar nya . Arsy punya Kaka laki laki nama nya Jeffry dan Kakak ipar nya Diana , teh Diana juga lagi hamil anak pertama udah 6 bulan .
O iya Jeffry dia tinggal di Bogor supaya lebih deket sama kantor nya , mau pindah ke Jakarta sih tapi masih ragu , betah kata nya disana .

" widihh calon pengantin nih" heboh Jeffry saat melihat Arsy .

" kayak nya udah ga sabar buat hari besok ya?" Tanya Diana sambil tertawa .

" ihh aku malu" ujar Arsy lalu duduk di sebelah Umi nya .

" jangan malu Arsy , tunggu bentar lagi si teteh nya lagi makan dulu" ujar Gina .

" iya Umi" Arsy melihat ke arah Diana lalu mendekati Diana , tangannya terulur untuk mengelus perut Diana yang sudah cukup besar .
" berat ya ka?"

Diana senyum lalu mengangguk
" iya , tapi nikmati aja lagian dia kebahagiaan buat teteh sama aa kamu"

" lebih tepat nya hasil dari perjuangan malam aa sama teteh kamu" ujar Jeffry yang langsung mendapat cubitan dari Diana
" aaa sakit sayang"

" jangan kotorin pikiran Arsy" ujar Diana

" biasalah Jeffry emang gitu Diana" ujar Gina .

" nanti ke gedung nya kapan ?" Tanya Diana

" subuh , udah sholat subuh aja lagian acara nya di mulai jam 10" jawab Gina .

" keren adek aa dapetin usahawan muda mana sukses lagi , kamu beruntung dapetin dia tapi mungkin lebih tepatnya dia yang beruntung dapetin istri yang cantik dan sholeh kayak kamu" ujar Jeffry , sebenernya Jeffry mau nangis ga percaya aja adek nya yang dulu masih jadi bocah ingusan sekarang mau nikah .

Sepertiga malam - Lee Haechan ( tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang