ASSALAMUALAIKUM WR, WB.
BAGI PARA PEMBACA SETIA AUTHOR, AUTHOR MAU NGASIH TAU INFO SESUATU YANG PENTING.
TEPATNYA TADI SIANG, ADA SEORANG READERS YANG KOMEN DI PART PERTAMA KALAU KARYA AUTHOR INI PAGIAT!
LIAT NAMA PLAGIAT DI KOMENTAR CERITA SAYA, DISITU SAYA MARAH BANGET KARENA SESEORANG READERS MENGANGGAP KARYA CERITA PUNYA SAYA PLAGIAT. SEDIH? TENTU AJA SEDIH. SIAPA YANG NGGAK SEDIH CERITANYA DI BILANG PLAGIAT.
OKE, BIAR DI PERJELAS AJA. SAYA NOVIA RAMADHON, PEMILIK AKUN PERTAMA BERNAMA AGUSSILVA885 DAN AKUN KEDUA YANG BERNAMA NOVIARAMADHON.
KALAU ADA YANG NANYA GINI ...
-KAK, KENAPA NGGAK PAKE AKUN PERTAMA?
JAWABANNYA ADALAH AKUN PERTAMA SAYA YANG BERNAMA AGUSSILVA885 SUDAH GK BISA KEBUKA !!! KARENA SAYA LUPA DENGAN KATA SANDI!!!!
SEDIH? TENTU AJA SEDIH. SIAPA YANG NGGAK SEDIH COBA, SAYA UDAH MULAI NULIS DI WATTPAD SEJAK MULAI SAYA DUDUK DI BANGKU SMA KELAS 1 DAN TIBA-TIBA AJA AKUN PERTAMA SAYA GK BISA KEBUKA GARA-GARA LUPA SANDI!!!!!
JADI SAYA BERINISIATIF BUAT BIKIN AKUN KEDUA YANG BERNAMA NOVIARAMADHON. DISITU SAYA MULAI, MEMULAI DARI AWAL. ENAK GK ENAK SAYA LALUI DENGAN SEMANGAT.
LALU, TIBA-TIBA SESEORANG READERS BERKOMEN JIKA CERITA DENDAM INI HASIL PLAGIAT!
HEY, KAMU SADAR NGGAK UDAH NGATAI CERITA SAYA PLAGIAT?!!!!
INI MURNI CERITA SAYA, CERITA YANG SAYA BANGUN DARI NOL HINGGA SEKARANG.
JADI, SAYA TEGASKAN BAHWA CERITA DENDAM, CINTA AIRA, TERENGGUTNYA MASA MUDA KU, QUOTES HARIAN, DAN HADIRMU MENGUBAH SEGALANYA ADALAH HASIL MILIK SAYA SENDIRI. SAYA TEGASKAN SEKALI LAGI, BAHWA SAYA BUKAN PLAGIAT! INI MURNI KARYA SAYA. JIKA ADA YANG MENGATAI AKUN SAYA INI PLAGIAT, SILAHKAN KALIAN MAMPIR DI AKUN PERTAMA SAYA DAN LIHAT HASIL KARYA SAYA DISANA!!!!!
SAYA BISA AJA KASIH LIAT SS -AN SESEORANG YANG UDAH KOMEN KALAU CERITA SAYA PLAGIAT. TAPI, SAYA MASIH PUNYA HATI BUAT NGGAK NGELAKUIN ITU. KARENA APA? SAYA BERPIKIR KALAU SEORANG READERS ITU BELUM TAU ATAU BARU BACA CERITA SAYA.
PADAHAL DI DESKRIPTION UDAH SAYA SEMATIN NAMA AKUN PERTAMA DAN KEDUA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DENDAM
ActionBagi teman-teman yang baru baca, silahkan mampir di well pribadiku ya. Aku buat begini supaya nggak pada salah paham. Di well pribadiku ada dua akun wattpad milikku. Yang pertama akun AgusSilva885 nggak bisa kebuka karena aku lupa kata sandi. Jadi...