♪ Rizky Febian - Mantra Cinta
"Nunggu Zevon lama amat, jadi pengen naik haji."
Gerutuan itu berasal dari mulut Ainka yang sedang duduk di undakan tangga depan kafenya. Ia menopang dagunya sambil menatap ke arah jalanan berharap seseorang yang ditunggu segera datang.
Pasalnya tadi malam Zevon mengatakan kepadanya jika pukul tujuh dirinya sudah harus siap di depan kafe. Tapi apa yang terjadi? Sudah satu jam Ainka menunggu Zevon tapi juga tak kunjung datang. Untung saja jam segini kafe miliknya belum buka, dan hanya ada dua karyawannya yang sudah datang.
Pagi ini Ainka memakai rok abu-abu bermotif yang panjangnya selutut. Di badannya melekat kaos berwarna hitam polos. Rambut panjangnya ia cepol ditambah hiasan hair scarf bermotif bunga. Tak lupa sepatu putih yang membuat penampilannya semakin cantik. Riasan di wajahnya pun sangat tipis, ia hanya menggunakan bedak tipis dan lip cream berwarna nude terlihat sangat natural. Itupun tadi Ainka meminjam kepada karyawannya, karena Ainka tidak membawa apapun dan di sini pun Ainka tidak meninggalkan banyak barang.
"Bete banget ini kembarannya Syifa Hadju nunggu sendirian." Ainka kembali menggerutu. Karena jenuh menunggu Zevon yang tak kunjung datang, Ainka pun membuka ponselnya yang sejak kemarin ia matikan. Ia bahkan tak menyentuh ponselnya sama sekali karena asik bermain dengan Zevon.
"Ommo ...," Ainka menutup mulutnya melihat puluhan chat yang muncul dan beberapa panggilan tak terjawab olehnya.
Gusti : kapan sih Ai pulangnya? (46)
Abi : pulanggg (34)
Raja : Ai, Vodka mulai meresahkann (21)
Sindu : kemana? kenapa nggak bilang dulu? (1)
Gusti 20 panggilan tak terjawab
Abi 18 panggilan tak terjawab
Raja 11 panggilan tak terjawab
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-Mate
Teen FictionBagaimana perasaanmu jika tinggal bersama lima orang cowok dalam satu rumah, dan kamu adalah cewek satu-satunya? Takut? Sedih? Atau malah bahagia karena tinggal bersama dengan cowok ganteng? Ainka Atlana terpaksa harus tinggal bersama kelima cowok...