32 | With Raja

2.4K 314 9
                                    

♪ Rizky Febian - Seperti Kisah

"Raja!" teriak Ainka yang sedang mengangkat jemuran di halaman belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Raja!" teriak Ainka yang sedang mengangkat jemuran di halaman belakang. Sedangkan orang yang dipanggilnya itu kini sedang sibuk dengan tugas-tugasnya di ruang tamu.

Tak kunjung mendapat sahutan dari sang pemilik nama, Ainka mengerutkan keningnya hingga menampilkan wajah tak sukanya. Hari ini Gusti sedang sibuk dengan kuliah Psikologinya, Abi sibuk dengan praktikum-praktikumnya, dan Sindu sibuk dengan proyek lapangan dan juga seminar-seminarnya. Kebetulan jadwal kuliah mereka hari ini adalah siang, sedangkan Ainka dan Raja masuk kuliah pagi. Dan di sini Ainka sendiri yang tidak di sibukkan dengan kuliahnya sendiri.

"RAJA!" seru Ainka lebih keras agar Raja mendengarnya.

"Apaaaaa?!" Raja menyahut dari dalam rumah dengan suara tak kalah menggelegar.

"Kalo di panggil tuh ke sini kenapa, sih?!" omel Ainka, yang langsung membuat Raja beranjak dari posisinya dengan ogah-ogahan. Cowok yang memakai baju tanpa lengan berwarna hitam serta celana pendek itu bersandar pada daun pintu sambil menggaruk perutnya yang membuat baju itu terangkat dan memperlihatkan perut berotot cowok itu.

 Cowok yang memakai baju tanpa lengan berwarna hitam serta celana pendek itu bersandar pada daun pintu sambil menggaruk perutnya yang membuat baju itu terangkat dan memperlihatkan perut berotot cowok itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa?" sahut Raja sambil menyipitkan matanya karena cahaya di luar yang sangat silau.

Ainka menolehkan kepalanya, namun sedetik kemudian langsung mengalihkan pandangannya lagi. "Astagfirullah, Raja. Aurat, Ja, Aurat."

Raja menunduk menatap perutnya, lalu dengan sengaja malah mengangkat bajunya lebih tinggi sambil bergaya di depan pintu. "Ai, liat. Ini kalo ada fotografer gue bisa langsung jadi model majalah Vogue. Udah cakep, pinter, manis, sexy lagi," pujanya begitu bangga sambil cengar-cengir sendiri.

Ainka melirik Raja sekilas sambil memasang wajah aneh. Kenapa cowok di rumahnya ini semakin lama semakin mengikuti jejak kenarsisan Gusti. Hanya tinggal menunggu Abi dan Sindu yang belum tercemari oleh virus narsis Gusti.

"Daripada halu, mending lo bangunin anak lo yang tidur di kamar mandi," titah Ainka yang membuat Raja langsung menegakkan tubuhnya sambil melipat kedua tangannya di dada.

Kost-MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang