41 | Dukun Cinta

1.2K 117 20
                                    

♪ Marion Jola ft Rizky Febian - Tak Ingin Pisah Lagi

Haiii👋🏻

Ada yang masih nungguin cerita ini?

Cowok di atas ranjang itu menggeliat pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowok di atas ranjang itu menggeliat pelan. Berulang kali ia membolak-balikkan badan tegapnya saat merasakan ada yang tidak nyaman pada tubuhnya. Cowok itu telungkup dengan selimut yang menutupi tubuhnya hanya sebatas pinggang, membiarkan punggung kekarnya yang tidak memakai baju terbuka.

Dahinya sedikit mengerut, lalu mendesis saat kepalanya begitu terasa berat dan pusing, tak lama kemudian cowok itu langsung bangkit dari ranjangnya saat sesuatu dalam perutnya memaksa keluar.

"Shit!" umpatnya saat ia tidak bisa membuka pintu kamar mandi di kamarnya.

Karena sudah tidak kuat akibat mual yang terus datang cowok itu langsung berlari keluar menuju kamar mandi yang berada di bawah. Belum sempat menapaki anak tangga, ia dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang tiba-tiba muncul dari bawah.

HUEK!

"Anjing!" maki Abi saat separuh badannya terkena cairan muntah dari Zevon. Dengan tangan yang masih menutup mulut menahan mual, Zevon mendorong tubuh Abi ke samping agar memberikan ia jalan lalu sedikit berlari dengan tubuh yang masih sempoyongan. "Bangsat lo Zevon! Anjing!"

Zevon masih berada di ambang batas kesadaran, kepalanya terasa tertimpa beban yang sangat berat. Tubuhnya sangat lemas, tangan kekarnya menumpu pada dinding kamar mandi dengan kepala yang masih tertunduk dalam. Perutnya penuh, kepalanya pusing.

"Anjing lo Zevon! Nggak liat ada orang lagi makan apa? Main huek huek aja bangsat!" gerutu Gusti dari meja makan bersama dengan Raja.

Suara-suara itu sama sekali tidak terdengar oleh Zevon. Yang Zevon rasakan hanya satu, mengeluarkan semua yang berada di dalam perutnya.

HUEK!

"Bangke!" teriak Raja yang baru saja ingin memasukkan bubur ke dalam mulutnya. "Anjing! Bener-bener lo ya Zevon! Minta di hajar!" makinya lalu beranjak dengan membawa semangkuk buburnya menuju teras.

Sedangkan Gusti, cowok itu menghela napasnya sejenak menggeser makanannya lalu beranjak menuju kitchen bar. Entah kenapa akhir-akhir ini Gusti menjadi merasa iba kepada Zevon, bukannya semakin hari semakin baik ini malah semakin menjadi-jadi.

Inilah akibatnya berada dilingkaran yang sama dengan orang jatuh cinta, senengnya sih nggak dapet, tapi kok stress, pusing, kesel, capeknya dapet semua, ya? Kalo kata orang sih, "gak papa jadi nyamuk, tapi jangan nyamuk yang begini deh."

Kost-MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang