Warning!
For Readers! Untuk Vote, Comment, and Follow sebelum melanjutkan membaca (⌐■-■).
See you In the next chapter!Malam nya aku berniat kabur kembali, setelah beberapa hari terjebak banyak masalah.
Kali ini aku berdandan selayaknya wanita hanya saja menggunakan penutup wajah, kain putih transparan.
Malam indah kembali menyambut ku, tapi malam itu aku malah menemui seseorang yang tak ku sangka.
"Orabeoni!"
"Kenapa kau membuang kucing ku?"Aku melihat Eunwoo membawa kucing ku, dan hewan itu telah kabur entah kemana.
"Jenna, bagaimana bisa kau disini?" Ucap lelaki itu mengalihkan perhatian.
"Kau belum menjawab ku?!"
"Kau adalah seorang Gongju, tak seharusnya berlalu lalang di malam hari tanpa penjaga seperti ini" ucapnya.
Aku menatapnya kesal, ketika dia berniat menarik tangan ku. Aku langsung menghempaskan nya.
"Apakah kau orang yang seperti ini?" Ucapku.
"Apa maksudmu?" Tanyanya.
"Seseorang yang sangat membenci hewan maksud ku"
Aku terus berdebat dengan lelaki itu.
"Nanti akan ku jelaskan, yang pasti sekarang kita kembali ke istana"
Gadis itu diam ketika ditarik kakaknya, lalu ia menarik pelan tangannya.
"Apakah kau tau aku benci lelaki tak berperasaan seperti mu?"
Aku tau jawabanku terdengar sangat dingin, tapi aku sangat membenci sikapnya yang seperti itu.
Karena aku tau kucing itu seperti diriku, selalu tersiksa walaupun tetap ada yang berusaha merawatnya.
"Aku melakukan ini semua untuk dirimu" ucapnya, memegang erat tanganku kembali.
Lelaki itu terus menggenggam tangan ku, berharap gadis kecil yang dulu meninggalkan nya.
Tak lagi membiarkan dia sendiri.
"Untuk apa aku memikirkan perasaan mu?"
"Kau bahkan tak memikirkan perasaan hewan malang itu!"
"Dia hanya ingin seseorang bersamanya, tapi kenapa kau mengusir nya?"
• Eunwoo POV•
Aku melepaskan pegangan erat itu, mendengar perkataan yang menyayat hati ku.
Apakah aku kembali melakukan kesalahan lama yang telah kulakukan?
"Tapi-"
"Pergilah, aku muak dengan wajahmu" ucap gadis itu.
"Apakah aku salah?"
"Bisakah kau memaafkan ku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of The Harem
Fantasy𝙱𝚒𝚜𝚊-𝚋𝚒𝚜𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚔𝚎𝚓𝚞𝚊𝚛𝚊𝚊𝚗 "𝙺𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚞𝚛𝚞𝚔", 𝚍𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚋𝚎𝚛𝚒 𝚔𝚎𝚜𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚑 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙 𝚜𝚎𝚜𝚞𝚊𝚒 𝚢�...