"Dek nanti lagi ya" Bisikan Rayhan saat mereka sudah duduk di pelaminan.
"Lagi?" Beo Dewi.
"Iya".
"Ngapain mas?" Tanya Dewi yang tak mengerti arah perbincangan Rayhan.
"Yang tadi dek" Rayhan mendekatkan dirinya kearah Dewi dan memeluk pinggang Dewi. Rayhan juga menaruh dagunya dipundak Dewi.
"Mas ih... Jangan peluk-peluk dong. Malu mas dilihatin tamu" Dewi berusaha melepaskan pelukan Rayhan di pinggangnya. Tapi semakin Dewi berusaha melepas Rayhan malah semakin mempererat pelukannya.
"Cium dulu kalau mau di lepasin" Goda Rayhan sambil menaruh dagunya dipundak Dewi.
"Mas".
"Cium dulu dek" Rayhan terus menggoda Dewi untuk menciumnya.
"Mas ih. Lepasin".
"Cium dulu".
"Iya. Tapi nanti" Tawar Dewi.
"Nanti kapan?".
"Nanti kalau acara udah selesai". Rayhan yang mendengarnya langsung tersenyum lebar dengan mata berbinar.
"Bener ya?".
"Iya mas. Udah lepasin dulu sekarang".
Cup
"Ih mas adek kan nyuruh lepasin bukan nyuruh nyium" Kesal Dewi.
"Gak papa dek. Sekali-kali".
"Sekali-kali apanya. Mas udah nyium adek berkali-kali juga".
"Gak papa dek. Kan nambah pahala".
"Iya mas adek tahu nambah pahala. Tapi gak di hadapan tamu juga".
"Ya gak papa dong. Yang penting kan udah halal".
"Terserah mas".
Saat Dewi dan Rayhan sedang berbincang ada seorang tamu yang naik kepelaminan. Rayhan yang mengenal tamu itu segera berdiri untuk menyambut.
"Woi bro selamat ya. Akhirnya lo move on juga" Kata tamu yang naik keatas pelaminan sambil memeluk Rayhan.
"Gak usah dibahas. Itu udah jadi masa lalu" Dengus Rayhan dengan wajah datar.
"Ye gak usah gitu dong mukanya".
"Ya lo dulu yang mulai".
"Ya sorry deh".
"Oh ya lo kapan pulang?" Tanya Rayhan.
"Baru kemarin. Pas lo kabarin bakal nikah gue langsung balik deh" Jelas tamu tadi.
"Kalau gitu thank ya udah nyempetin buat dateng".
"Sans bro. Kayak sama siapa aja".
Tamu tadi kemudian berjalan kearah Dewi.
"Hai bidadari. Selamat ya"kata tamu tadi membuat Dewi maupun Rayhan bingung.
"Kakak kenal sama aku?" Tanya Dewi.
"Kamu lupa sama aku?" Bukannya menjawab sangat tamu malah bertanya balik.
"Emang kakak siapa ya?".
"Aku Raja bidadari. Yang dulu suka main karambol sama kamu" Jelas sangat tamu yang langsung membuat Dewi paham.
"Ouh kak Raja. Iya aku inget. Kak Raja apa kabar?" Tanya Dewi.
"Aku baik. Padahal dulu aku mau halalin kamu lo bidadari tapi malah keduluan sama Rayhan" Kata Raja sambil melirik Rayhan dengan ujung matanya.
"Karna Dewi jodoh gue. Jadi yang halalin ya gue bukan lo" Kata Rayhan yang ikut nimbrung dan merengkuh pinggan Dewi. "Tapi kalian udah saling kenal?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama dadakan
RomancePertemuan dengan seorang anak kecil yang membuat hidupnya seketika berubah. Anak kecil yang selalu ingin berada didekatnya dan memanggilnya mama. Dekat dengan anak kecil tersebut membuatnya tanpa sengaja menjadi dekat dengan sang ayah anak kecil ta...