"Jika seorang laki-laki mengatakan cinta kepadamu sebelum adanya akad maka percayalah itu bukanlah cinta yang sebenarnya tapi itu hanyalah nafsu yang di atas namakan cinta. Untuk semua Wanita jagalah cinta yang kalian miliki agar tetap suci dan berikanlah kepada seseorang yang memang pantas untuk mendapatkan cinta tersebut".
Mama Dadakan🌹.
*****
Sudah seminggu sejak kepergian Dewi ke Korea dan sampai sekarang Rayhan belum mendapatkan kabar apapun dari Dewi tentu saja itu membuat Rayhan uring-uringan.
Sekarang Rayhan sedang berada di ruangannya dia sekarang sedang memijat pangkal hidungnya untuk meredakan amarahnya. Ya Rayhan baru saja memarahi salah satu staf yang ada dikantornya hanya karena masalah sepele.
Kalian tahu Rayhan memarahi salah satunya hanya karena tidak sengaja menjatuhkan kertas di hadapan Rayhan, untuk saja ada irfan yang dapat menenangkan Rayhan, mungkin kalau tidak Rayhan sudah memukuli staf tadi dan memecatnya.
Pintu ruangan diketuk dan Rayhan mempersilahkan si pengetuk pintu untuk masuk.
"Ngapain lagi sih lo? Gak tahu apa gue lagi kesel" Kata Rayhan dengan jengkel kepada Irfan. Ya tadi yang mengetuk pintu adalah Irfan sekertaris pribadi Rayhan.
"Weh santai dong bos. Saya tau kok bos belum dikasih jatah seminggu makanya uring-uringan mulu" Kata Irfan mengejek bos nya.
"Lo kalau cuma mau ngejekin gue mending lo keluar dari pada gue jadiin lo babak belur!" Ancam Rayhan yang sekarang sedang mengendorkan dasinya yang terasa mencekik.
"Haha sans bos. Saya kesini mau ngasih tahu bos hari ini harus terbang ke Bali"kata Irfan dengan serius.
"Ngapain gue harus ke Bali?" Tanya Rayhan heran.
"Kan bos lupa. Makanya jangan marah-marah mulu bos".
"Lo kalau bukan orang kepercayaan gue udah gue pecat lo fan!"Kata Rayhan yang semakin kesal.
"Iya-iya bos sorry. Bos ke Bali karena harus menemui klien dari Korea".
"Sekarang banget nih?" Tanya Rayhan.
"Iya bos".
"Kapan penerbangan nya?".
"1 jam dari sekarang".
"Lo gila?".
"Enggak bos saya masih waras kok" Kata Irfan dengan santai.
"Kalau 1 jam gimana gue mau siap-siap Irfan!!" Rayhan meraup mukanya dengan frustasi.
"Tenang bos saya udah siapin semuanya kok" Irfan menunjukkan koper kecil bewarna hitam yang berisi semua keperluan Rayhan.
"Kapan lo nyiapinnya?" Rayhan bertanya sambil memincingkan matanya.
"Hehe udah dari kemarin bos" Irfan menjawab sambil menyengir.
"Lo kayaknya pengen banget gue pergi".
"Udah bos kalau mau marah-marah dipending dulu aja. Sekarang bos buruan berangkat. Hotel sama yang lainnya udah saya siapin. Nanti aja mobil yang bakal jemput bos dibandara. Sama nanti ada kejutan buat bos dihotel" Kata Irfan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama dadakan
RomancePertemuan dengan seorang anak kecil yang membuat hidupnya seketika berubah. Anak kecil yang selalu ingin berada didekatnya dan memanggilnya mama. Dekat dengan anak kecil tersebut membuatnya tanpa sengaja menjadi dekat dengan sang ayah anak kecil ta...