Kecelakaan

542 40 2
                                    

"Jangankan bertemu, melihatnya dari jauh saja aku sudah tak mampu".

Mama Dadakan🌹.

*****

"Kamu tadi tuh mau kemana sih dek?" Tanya Putra saat mereka sudah berada didalam mobil.

"Mau beli tinta" Jawab Dewi sambil meringis karena kakinya sakit saat digerakkan.

"Terus kenapa sekarang bisa jatuh?" Tanya Putra yang masih fokus menyetir ke rumah Rayhan karena Dewi tak mau di ajak ke dokter.

"Ya mana Dewi tahu, kalau tahu bakal jatuh Dewi juga gak bakal pergi" Kata Dewi dengan kesal.

"Gak usah ngegas gitu dong jawabnya" Putra membelokkan setir mobilnya masuk ke perumahan Rayhan.

"Abisnya Oppa tanya nya gak jelas".

"Tadi kamu pas mau pergi pamit gak sama Rayhan?" Tanya Putra yang membuat Dewi terdiam.

"Tuh kan udah Oppa tebat. Syukur kualat sih kamu sama suami".

"Kok Oppa jadi nyukurin Dewi sih?".

"Sekarang Oppa tanya sama kamu, kalau istri keluar rumah tanpa ijin sama suami itu dosa gak?" Tanya Putra.

"Dosa" Jawab Dewi dengan lesu.

"Terus kalau udah tahu dosa kenapa tadi gak pamit?".

"Dewi udah pamit kok" Bela Dewi.

"Masak?"kata Putra yang tak percaya.

"Iya".

"Ngomong langsung?" Tanya Putra dan mendapat gelengan dari Dewi.

"Di ijinin?" Kembali Dewi menggeleng menjawab pertanyaan Putra.

"Gak diijinin atau gak dibales?".

"Gak dibales" Jawab Dewi lesu.

"Tuh kan. Kamu ada masalah apa lagi sih dek sama Rayhan?" Tanya Putra saat mobilnya sudah berhenti di depan rumah Rayhan.

Belum sempat Dewi menjawab jendela mobil di samping Putra diketuk dari luar.

Tok tok tok

Putra segera menurunkan jendela di sampingnya.

"Lo ngapain kesini Put?" Tanya Rayhan yang belum menyadari keberadaan Dewi.

"Tuh" Kata Putra sambil melirik Dewi yang berada disampingnya.

Rayhan segera memutari mobil dan membuka pintu untuk Dewi.

"Adek dari mana aja mas cariin?" Tanya Rayhan dan tanpa sengaja menyentuh lengan Dewi yang memar karena jatuh.

"Au" Ringis Dewi yang membuat Rayhan khawatir.

"Kenapa dek?".

"Gak papa mas" Bohong Dewi.

"Put Dewi kenapa?" Tanya Rayhan yang tak percaya jika Dewi baik-baik saja.

"Jatuh dari motor" Kata Putra enteng yang mendapat pelototan dari Dewi.

"Wae?" Tanya Putra dengan entengnya.

Rayhan langsung melihat Dewi dari atas sampai bawah dan ya Rayhan baru menyadari jika gamis yang dikenakan Dewi kotor seperti orang yang habis jatuh.

"Bener dek?" Tanya Rayhan sambil menatap kearah Dewi. Dewi hanya bisa mengangguk dengan kepala tertunduk.

"Terus Arka mana?" Tanya Rayhan entah kepada siapa.

"Tenang Arka ada di rumah gue. Tadi sebelum Dewi pergi udah dititipin" Kata Putra memberi tahu.

Mama dadakan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang