Part Fourteen : The Red Wine

643 49 4
                                    

Axel. Gue merasa berdosa karena terlalu sering bercerita tentang Rio ketimbang dia.

Fine. I'll tell something about him.

Dia lahir dengan nama Axel Bimo Dimitri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia lahir dengan nama Axel Bimo Dimitri. Dia juga merupakan salah satu bagian dari manusia di generasi Y. Yep, he was born in 1995. Zodiaknya Aries karena dia lahir pada tanggal 16 April. Kalau kata ramalan zodiak, Aries itu orangnya ambisius, cekatan, dan pemberani. Gue gak percaya ramalan zodiak, sih. Tapi dua dari ketiga sikap Aries tersebut emang ada didiri Axel.

Axel bekerja di salah satu perusahaan Startup Unicorn di Jakarta sebagai Data Analyst. Terkadang dia berangkat kerja dengan mobil, kadang dengan motor (kalau bangun telat). Dia adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Kakaknya perempuan, pekerja kantoran juga seperti Axel, dan udah menikah dengan seorang dokter gigi. Mereka tinggal di luar kota, tapi masih di Pulau Jawa, kok. Kakaknya lagi hamil besar. Axel gak sabar banget kepingin momong keponakan.

Dia suka banget dengan anak kecil, itu terbukti ketika gue membawa dia ke nikahan sahabat semasa kuliah gue. Sahabat gue punya keponakan berumur 4 tahun bernama Kalula. Kalula anaknya pemalu ketika ketemu strangers, tapi enggak dengan Axel. Axel pintar membuat anak kecil gak takut dengannya. Kenal dalam kurun kurang dari 6 jam aja Kalula udah mau digendong Axel. Anyway, damage seorang cowok ketika menggendong anak kecil tuh naik berkali-kali lipat. Pada saat itu gue baru 3 bulan dekat dengan Axel, dan seketika rasa suka gue padanya meningkat drastis ke tahap sayang.

Dia pernah berjanji ke gue, kalau keponakannya lahir, dia akan membawa gue liburan ke rumah kakaknya. Kakaknya udah kenal dengan gue, kok. Namanya Alea, biasa dipanggil Lea. Umur Axel dan Kak Lea hanya berbeda 4 tahun aja.

Ini Kak Lea. Gue baru ketemu dia sekali saat libur akhir tahun. Sekalinya ketemu aja kecantikan dia langsung membuat gue insecure.

Sebelum bertemu gue, Axel pernah pacaran dengan cewek yang dia kenal dari Tinder

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum bertemu gue, Axel pernah pacaran dengan cewek yang dia kenal dari Tinder. Namanya Dinda, pekerja kantoran di sebuah media fintech. Mereka cuma berpacaran kurang dari satu tahun. Dulu sempat putus karena Dinda kepergok jalan sama cowok lain, tapi Dinda mengemis-ngemis minta balikan, katanya sih menyesal atas perbuatannya, tapi malah diulangin lagi. Cewek kalau begonya udah diatas rata-rata ya begitu.

BREAK THE RULES ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang