Kakak ipar... " suara markus terkejut.
Aku berbalik dan melihat istriku di ambang pintu. Sialan... Apa yang dia lakukan di sini?.Dia terkejut melihat Adam yang tergeletak di lantai dan matanya beralih melihat tanganku yang berlumuran darah.
"Ana.... Apa yang kau lakukan disini.."
Dia masih memandangku datar.SHITT.... Dengan nafas memburu, aku kembali melihat Adam yang sedang berusaha berdiri, dia tersenyum.
"Anastasya... " adam memanggilnya dengan suara serak, mulutnya penuh dengan darah.
Aku melihat istriku yang juga sedang melihat adam.
Sialann.... Ana, jangan melihatnya dengan wajah seperti itu... Atau aku akan membunuhnya di depan matamu.
"Ana... " aku mendekatinya, tapi dia melangkah mundur menjauhiku.
Apa yang kau lakukan sayang... Kenapa kau menjauh...
"Bersihkan tanganmu.. " katanya, ohhhh... Aku menoleh pada Markus, dengan cepat dia mengambil botol minuman di atas meja, dan membantuku membersihkan darah di tanganku di depan Adam.
Si brengsek ini masih saja menatap istriku dengan lapar. Menjijikkan...
Setelah tanganku bersih,,,, dengan cepat aku berjalan ke depan istriku dan menciumnya dengan ganas.
Woahhh... Apa aku sedang cemburu?
"Buka mulutmu sayang... " kataku penuh gairah.. Istriku menurut... Dengan cepat aku mengoral mulutnya dengan lidahku....menghisap lidahnya dengan kuat dan mengigit bibirnya dengan gemas...dia mendesah dan mengalungkan tangannya di leherku. Istriku mulai terangsang...
Ahhh.... Dia sangat manis... Aku mengangkat nya di gendonganku dan dia mengaitkan kakinya di pinggangku dengan erat. Aku membawa istriku duduk di kursi biasa aku bekerja. Aku melepaskan ciumanku dan dia menghirup udara dengan cepat sambil memukul dadaku dengan pelan...
"Hei... Kau hampir membunuhku.. " katanya ngos-ngosan...
Aku tersenyum,mulutnya yang basah bekas ciuman kami sangat menggoda. aku menjilatinya dengar rakus, dia selalu terasa manis.
Aku kembali melihat Adam, dia sedang menahan marah, mukanya memerah dan rahangnya mengeras. Lihatlah...
Akulah pemenangnya,,, kau hanya sampah tak berguna sekarang...
Dengan istriku yang masih duduk mengangkang di pangkuanku, aku melambaikan tanganku pada Markus.
Lalu markus memanggil pengawal yang tadi menunggu di luar dan menyeret Adam keluar. Dia mengamuk..."ANASTASYA.... AKU BERSUMPAH AKAN MEMBAWAMU BERSAMAKU.... BERANINYA KAU MENCIUMNYA...... AKU PASTI AKAN MENGHUKUMMU....
TUNGGULAH ANASTASYA.... KAU HANYA BOLEH BERSAMAKU... KAU DENGAR AKU... ANASTASYA... " dia berteriak seperti orang gila . Membuat kupingku sakit .Istriku menegang... Apa kau terpengaruh sayang... Dengan omong kosong si brengsek itu... Aku memeluknya erat, sangat erat.
Sepertinya istriku perlu di ingatkan, kalau dia adalah milikku. Tidak akan ku biarkan siapun mengambilnya dariku.
Adam burke.... Dia hanya pengganggu kecil.
Kupandangi wajah istriku yang masih duduk di pangkuanku. Mencoba membaca ekpresinya setelah mendengar peringatan dari mantan pacarnya...
"Apa yang kau pikirkan..? " tanyaku datar.
"Apa yang kau lakukan?.. " mata kami beradu.
"seperti yang kau lihat, menyingkirkan pengganggu. Sebelum kau datang mengganggu. " lihatlah, istriku ini bahkan tidak takut setelah melihatku yang hampir membunuh mantan pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T PLAY MY LOVE
Romance21++ Anastasya adalah gadis yatim piatu, dia mendapatkan besiswa dan kuliah di salah satu universitas ternama, dia mengambil jurusan arsitek. Karena dia menyukai rumah yang mewah dan hangat. Meskipun dia belum pernah memilikinya. Dia memiliki pac...