"Bagaimana keadaannya..."
"Sepertinya dia hanya pingsan, luka di kepalanya tidak terlalu dalam, jadi mungkin dia akan siuman sebentar lagi.... " jawab Max. Aku hanya mangangguk.
"Kenapa aku selalu bertemu dengannya saat dia pingsan...." Sambungnya.
" dokter memang harus bertemu dengan pasien. Lakukan saja pekerjaanmu... " jawabku tajam.
"Woaahhh.... Kau sama sekali tidak berubah. Aku heran... Kenapa ada wanita yang mau hidup denganmu. Kau sangat kejam... " dia berjalan ke sofa dan duduk disana.
"Wanita..... Jangan memandang istriku sebagai wanita, atau aku akan membunuhmu.... " ancamku.
"Aku memanggilnya kakak ipar... " Kata Markus pada max. Dia sedang berdiri di samping nakas.
"Kau hanya mencari aman.... "
"Kalian diamlah... Apa kalian tidak ada pekerjaan.... " kenapa mereka jadi membicarakan istriku.
"Mereka akan memanggilku kalau ada pasien darurat saja... " jawab max cuek. Aku melihat Markus, dan dia hanya mengangkat bahunya dan duduk di samping Max.
Aku melihat istriku lagi, dia sangat lemah, kulitnya yang pucat dan tubuhnya yang kurus seperti akan hancur kalau sedang berbaring di kasur ini.
Akhhhh sialan kau Adam.... Aku pasti akan membunuhmu.
"Drake... Mommy menelepon.. " bisik Markus. Aku menerima hpnya dan meletakkannya di kuping kananku.
"Hai Mom... "
"Bagaimana dengan Ana... Apa dia baik baik saja... " aku tau mommy pasti menunggu kabar dri tadi, aku lupa ....
"Dia baik Mom... Tapi belum siuman.."
"Hahhhh... Syukurlah... Tapi, apa dia terluka parah...max bilang ada luka di kepalanya... "
"Hanya luka kecil Mom... " sibrengsek max, kenapa dia sangat cerewet.
"Apa maksudmu dengan hanya luka kecil Drake... Mungkin itu kecil untuk mu, tapi untuk Ana,,, itu bisa saja membunuhnya... " kata mommy marah.
"Mom... Apa yang kau bicarakan... " aku tidak suka membicarakan nyawa istriku dengan sepele.
"Maksudku.... Jangan samakan badan mu yang sebesar beruang itu dengan tubuh Ana yang kecil itu.... Rasa sakit di antara kalian jelas berbeda... "
"Aku tau Mom, Max yang bilang kalau lukanya tidak terlalu parah,,,, "
Apa aku sedang membela diri?"Baiklah..... Apa kau butuh sesuatu. Biar mom bawakan sekalian.... "
"Ada Markus disini,,,, dan datanglah kalau Istriku sudah siuman.... Aku akan mengabari kalian... "
"Begitukah... Tapi mom merindukan Ana... Aku hanya akan melihatnya sebentar saja.... " katanya dengan suara pelan,jadi maksudnya mereka tidak merindukanku?
"Mom... Tahanlah sebentar.... Ok.... "
"Baiklah.... Tapi kau harus cepat cepat mengabariku kalau Ana sudah siuman.. "
"Ya.... Bye Mom... " aku langsung melemparkan hpnya pada Markus.
"Keluarlah kalian.... " kataku tanpa melihat mereka.
"Baiklah... Aku akan datang sebentar lagi untuk memeriksanya... " jawab Max. Dan dia keluar. Aku melihat Markus.
"Bagaimana dengan Adam... " tanya ku pada nya yang masih duduk di sofa. Dia tau kalau aku akan menanyakannya, makanya dia belum bergerak meski aku menyuruhnya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T PLAY MY LOVE
Romance21++ Anastasya adalah gadis yatim piatu, dia mendapatkan besiswa dan kuliah di salah satu universitas ternama, dia mengambil jurusan arsitek. Karena dia menyukai rumah yang mewah dan hangat. Meskipun dia belum pernah memilikinya. Dia memiliki pac...