WHAT???... Apa maksudnya itu Ana? Apa kau gila??? Aku memandangnya tajam.Mommy tidak bertanya lagi, dia hanya memandang kami bergantian, dan Dad melotot heran padaku.
"Ana... Drake memang dingin, tapi kalau kau mau lebih mengenalnya, dia adalah orang yang baik. Percayalah... "
"Aku tau, Zander memang orang baik"
Dia membuat senyum palsu."Drake...bisa kau ikut daddy sebentar"
Aku hanya mengangguk.Kami meninggalkan mereka tanpa pamit. Kata-kata dari istriku masih mengganjal di hatiku. Sialan.
*****
"Son.... Apa yang terjadi? Apa kalian ada masalah... " tanya daddy setelah kami sampai di ruang kerjanyA.
"Jangan pedulikan istriku dad,,,," dia hanya mangatakan omong kosong.
"Haruskah dad mencari tau sendiri? " kulihat daddy sedikit tidak percaya. Biasanya dia tidak pernah ikut campur masalah pribadiku.
"Dad... Sudahku bilang jangan di pikirkan, mungkin istriku sedang ada masalah... "
"Apa kau memaksanya.." dad memotong ucapanku.
"Tentu saja tidak,,, kami menikah karena kami berdua sudah yakin untuk berumah tangga.. " dia mengangguk.
"Baiklah... Tapi ingat son jangan pernah menyakitinya... Dan sepertinya kau harus sedikit lebih berusaha lagi. Belajar lah untuk mengenalnya lebih dalam. Jangan hanya melihat apa yang biasa kau lihat.......Anastsya terlalu banyak menyimpan perasaannya. Dia selalu melindungi dirinya sendiri... Darimu... Dan dari semua orang... " aku mengangguk.
Daddy benar, aku hanya melihat istriku dari luar saja. Dia memang terlalu tertutup dan terlalu melindungi dirinya sendiri. mungkin dia takut akan tersakiti lagi.
"Aku harus membawanya pulang dad... "
"Apa kalian tidak menginap... Mommy pasti akan senang... "
"Tidak malam ini Dad... " aku harus berbicara dengan istriku.
"Mmm... Semoga mommy menginjikan.. " kemudian kami berdiri dan berjalan keluar dari ruang kerja daddy.
"Apa kalian sudah selesai... Kami sudah menyiapkan makan malam.. " mommy dan istriku sedang menyusun makanan di atas meja, lihatlah... Dia bahkan tidak menyambutku.
Setidaknya berikan aku senyumanmu sayang.
"Istriku tidak boleh kedapur mom... " aku mengingatkan tentang traumanya.
"Aku tau... Duduklah... Kau juga Ana..." kami mengambil posisi masing masing.
"Kemarilah.... " aku menarik tangan istriku untuk duduk di sampingku. Dan.. Dia menurut... Seperti biasa.
"Setelah ini kami harus pulang mom." sebenarnya aku sedikit tidak enak... Mommy pasti sudah berharap kalau kami akan menginap.
"Begitukah... " suaranya pelan, dia melihatku dan istriku bergantian.
"Sorry mom... " dia hanya mengangguk, shit.... Tapi kami harus bicara .
*****
Kami sudah berada di mobil yang akan membawa kami pulang kerumah.
"Bolehkah aku membuka
jendelanya... " tanya istriku pelan."Sebentar saja,,,, " kataku.aku kembali sibuk dengan hpku.
Angin dingin langsung memenuhi mobil saat dia membuka jendela. Dia mengeluarkan tangannya sedikit merasakan angin.
"Zander..... "
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T PLAY MY LOVE
Romance21++ Anastasya adalah gadis yatim piatu, dia mendapatkan besiswa dan kuliah di salah satu universitas ternama, dia mengambil jurusan arsitek. Karena dia menyukai rumah yang mewah dan hangat. Meskipun dia belum pernah memilikinya. Dia memiliki pac...