bagian 7.mengajaknya menikah

16.6K 794 3
                                    

"Tiga minggu yang lalu, aku mempunyai pacar..." aku berhenti sejenak, menuggu responnya. Tapi dia diam menunggu ku melanjutkan cerita.

"Dan baru ku tau kalau dia akan bertunangan dengan temanku... Itu sangat menyakitkan untukku. apalagi pacarku memintaku untuk tetap menjadi pacarnya, meskipun dia sudah bertunangan nanti. Dia tidak mau memutuskan hubungan denganku. Itu tidak hanya menyakitiku, itu juga penghinaan. Aku mencintainya,,,,sungguh.... Tapi, dia menghina cintaku...." aku terdiam lagi, menarik nafas dalam-dalam, ini masih menyakitkan untuk ku ingat. Aku kembali melihatnya, dia masih dengan diamnya tapi rahangnya mengeras, apa dia tidak suka ceritaku?

"Lanjutkan... " itu perintah.

"Dia bahkan melarangku datang ke pestanya.mungkin dia takut,aku yang miskin dan yatim piatu ini menghancurkannya. Tapi aku akan datang, dan memberikan dia hadiah. Hadiah yang layak untuk perlakuannya padaku. Saat dia memperkenalkan temanku sebagai tunangannya. Dan temanku memperkenalkan pacarku sebagai tunangannya padaku, aku akan memperkenalkan suamiku pada mereka, pada pacarku yang tidak mau mengakhiri hubungannya denganku, meski dia sudah bertunangan. Seperti yang dia minta, aku akan tetap menjadi gadis manis dan baik sampai hari itu. Menurutku itu sepadan."

Aku terdiam lagi. Sudah lama aku merencanakan ini, sejak Adam datang kerumahku di malam hari, dan tidak mau meninggalkanku. Dan semenjak Nia menghinaku sebagai gadis miskin tidak tau diri.

"Kau mau menghancurkan dirimu demi mereka?" akhirnya dia menanggapi ceritaku.

"Aku sudah hancur Zander,,, dia tau, dalam hidupku...aku hanya memiliki tubuhku dan cintaku, hanya itu yang bisa kuberikan pada orang yang ku cintai. Tapi dia menhancurkanku dgn menghina cintaku. Seandainya dia meminta maaf dengan tulus, aku pasti memaafkannya. Walau aku akan menangisinya. Semua orang melakukan itu bukan?"

" bagaimana dengan tubuhmu? " Tanyanya cepat.

"Apa maksudmu? "

"Lupakan,,,,,bagaimana dengan suamimu? Apa yang akan kau berikan padanya? " Aku terdiam,,,

"Kau tidak memiliki apapun Anastasya,,,, tapi kau menginginkan laki-laki yang baik?" dia mengangkat tangannya saat pelayan hendak masuk mengantarkan makanan dan para pelayan keluar kembali. Tapi aku tetap memandang wajahnya sambil berpikir keras.

"Aku tidak berpengalaman dengan laki laki Zander,,,, menurut mu, selain cinta apalagi yang di butuhkan laki-laki? " tanyaku serius sambil menaikkan kedua tanganku di atas meja.

"Untukku,Cinta itu hanya bonus,,, yang utama itu adalah Sex. Kami bisa mencari yang lain sendiri, seperti uang. Tapi sex tidak bisa kami lakukan sendiri". Katanya.

" aku bisa memberikan itu pada suamiku nanti. Dia bisa melakukan itu sesuka hatinya.aku juga bisa mencari pekerjaan tambahan kalau dia butuh uang. Aku bisa menjaga orang tuanya kalau mereka sudah tua, aku berpengalaman dengan itu. Aku juga bisa mengerjakan pekerjaan rumah" aku menjawab polos dan masih mempertimbangkan, kami masih beradu pandang.

"Aku bisa menjadi apapun yang dia minta".lanjutku.

" lalu bagaimana denganmu? Apa
yang kau dapatkan? "

"Dia hanya perlu menjadi suami yang baik".

" seperti apa? "

"Tidak selingkuh, tidak memukulku, dan tidak menghinaku, tidak melarangku kuliah".aku mengangkat kedua bahuku, itu cukup mudah bukan.

" kau masih kuliah? "

"Ya, semester 4.sebentar lagi akan berakhir".

" jurusan? "

"Arsitek". Dia menarik nafas dan diam.

" kau kahawatir dengan biaya kuliahku? " dia mengangkat kedua alisnya bingung.

DON'T PLAY MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang