Bagian 29.

9.9K 594 3
                                    

Aku menarik kerah bajunya yang berlumuran darah sampai dia berdiri dan meninjunya lagi . Bughh....Dia terjatuh lagi. Aku menendang perutnya sebanyak yang aku bisa sampai aku kehabisan tenaga.

"Seharusnya kau mendengarkan peringatan ku... " aku menghembuskan nafas ku kuat.

Kemudian Aku menginjak pergelangan tangannya sampai dia meraung kesakitan.

Apa kupotong saja tangannya? Tangan yang sudah berani menyentuh istriku?

"Aku sangat ingin membunuhmu sekarang,,, tapi kau harus melihat bagaimana cara istriku hidup bersamaku...." aku tau dia pasti akan menggila setiap kali dia melihat wanita yang dia cintainya bersama pria lain.

Obsesi bukan sesuatu yang bisa di obati dengan mudah. Itu ibarat racun untuk otaknya.

"Aku...... Pas... ti..... a.... Kan... me.... ngam... bil... anasssstaaassssyaaa.... " katanya dengan suara yang hampir tidak terdengar,karena mulutnya sudah penuh dengan darah.

BUGHHH.... Aku menendangnya lagi.mendengar nama istriku keluar dari mulutnya membuat darahku terbakar.

"Dan selalu ada konsekuensi untuk itu... " kataku tajam.

Aku membersihkan darah di tanganku dengan air yang di berikan pengawal.

"Jaga dia tetap hidup... "

"Baik sir.... " jawab pria berkulit hitam saat aku meninggalkan ruangan.

Aku harus kembali kerumah sakit. Aku tidak mau istriku sadar saat aku tidak di sampingnya.

Langkahku berhenti sebelum memasuki mobil saat mendapat telepon dari Mommy....

Apa istriku sudah sadar.

"Mom... "

"Drake... Dimana kau... " tanyanya cepat.aku menemukan keanehan dengan suara mommy... Dia panik.

"Ada apa mom... "

"Ana.... Dia menghilang... "

Deg

"Apa maksudmu mom, dia bahkan belum sadar... "

"Dia sudah, setelah kau meninggalkan rumah sakit, dia sudah sadar... Aku menemukannya sedang makan bersama seorang perawat... "

"Lalu bagaimana dia bisa menghilang,,, ada banyak pengawal di luar kamar... " tanyaku tidak sabar, aku hampir menaikkan nada suaraku.

"Setelah dia selesai makan, dia bilang dia ingin makan kue, atau coklat. Jadi aku meninggalkannya sebentar. Tapi kata pengawal dia keluar kamar tidak lama setelah aku, dan dia bilang dia mau menyusulku... Dan dia menghilang... " mom menjelaskan dengan suara bergetar. Aku menarik nafas manahan marah.

"Mom... Istriku tidak suka makanan manis, kau lupa itu... " kataku mengingatkan, istriku tidak pernah makan makanan manis, katanya dia akan sakit kepala.

"Ahhh... Maaf Drake, aku lupa,,,, aku hanya senang karena dia sudah sadar... "

"It's ok Mom... Aku akan mencarinya.... " aku mematikan hpku.

SHITTT....

Bum... aku menendang pintu mobil yang sudah di bukakan Alex. Dia bingung...

"Kita kerumah sakit.... Dengan cepat ".

" baik sir... " aku memasuki mobil dengan cepat di susul Alex di depan kemudi. Dia membawa mobil dengan kecepatan penuh.

*********

"Dad.... " aku terkejut melihat daddy ada di loby rumah sakit.

"Son.... " dia hanya mengangguk kecil.

DON'T PLAY MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang