bagian 35

10.6K 653 4
                                    

"Hahahaha.... " Adam tertawa mengejek. Istriku hanya menatapnya datar.

"Tidakkah kau terlalu jauh.... Kau seperti sudah melupakan siapa dirimu sebenarnya... Hanya karena kau sudah menikah dengan orang kaya.... Kau bisa melakukan apa yang kau mau.... "

" kau meragukanku... "

Adam mendengus kesal...

" Apa kau tau siapa yang kau nikahi itu.... Dia memang sangat berkuasa... Aku akui itu.... Tapi.... Apa kau tau seperti apa kami menyebutnya.... MONSTER.... Dia hanya seorang monster bertubuh manusia.... Ahhhh... Apa dia pernah bercerita.... Bagaimana caranya MEMBUNUH saingan bisnis keluarganya.... ANa... Dia itu pembunuh.... Minta dia untuk menceritakan itu padamu... Mungkin setelah kalian selesai bercinta... Hahaha... "

Aku merasakan tangan istriku menegang di genggamanku. Sial..... Aku benar benar akan membunuhnya setelah ini.... Dengan tanganku sendiri.

"Jadi... " tanya istriku masih menatap adam dengan tajam.

"Apa maksudmu... " tanya Adam terkejut dengan tanggapan istriku.

"Maksudku... Setelah kau mengenal suamiku sejauh itu.... Kau masih meragukannya... Kau tau kalau dia bisa menghancurkan mu.... Ahh... Dia memang sudah melakukannya... " istriku tersenyum sinis.

Adam semakin emosi

" dasar pelacur... "

"Apa... Pelacur... " ulang istriku, aku tau dia tidak menyukai makian itu.

" Berapa kau menjual dirimu padanya... Orang sepertinya tidak mungkin mau menikah.... Dia pasti membelimu... "

"Kau benar... " potong istriku. Adam terdiam, dia pasti tidak menyukai jawaban istriku, bagaimanapun dia masih mancintainya.

"Suamiku adalah orang yang tidak bisa di bandingkan dengan orang sepertimu... Kau akan tau, apa yang bisa ku dapat dengan menikahi suamiku... Secepatnya... Kau akan menerima hadiahnya.... " aku melihat istriku yang sedikit tersenyum culas...

Aku menarik tengkuk istriku dan menciumnya lembut di depan Adam. Aku tidak suka melihatnya tersenyum di depan si brengsek Adam...

"Dia akan membuangmu Ana... Aku tau kau pasti tau itu... Dia akan membuangmu setelah dia bosan dan menemukan mainan baru... "

"Kau sangat tidak sopan.... " kataku tajam. Beraninya dia menganggu ciuman kami.

"Lepaskan Ana.... Aku bisa membahagiakannya... " mohon Adam putus asa... Si brengsek ini.... Beraninya...

"Dulu kau membuangnya demi seorang pelacur... Sekarang kau baru menyadarinya,,, dia sangat berharga bung... Kau akan menyesalinya seumur hidupmu... Didalam pelukan seorang pelacur... " kataku sinis.

Aku kembali menatap istriku. Dia hanya menunduk saat aku mengusap rambutnya lembut.

"Ana.... " panggilku pelan, dia mendongak menatapku.

"Apa ada yang kau inginkan... " tanyaku pelan sambil mengelus bibir bawahnya pelan.

Aku ingin dia meminta sesuatu yang menyenangkan. Aku ingin dia menyadari bahwa dia memiliki suami yang sangat hebat.

"Bolehkah.... " tanyanya ragu dengan wajah bersemu merah...

"Apapun untukmu... "

Dia tersenyum dan melihat Adam dengan tajam,

"aku ingin mengurungnya bersama Nia, se umur hidupnya. Aku ingin dia merasakan bagaimana rasanya hidup miskin, sampai mau mati rasanya tapi tidak bisa mati,,,, "

"Apa kau GILA... " teriak Adam. Dia berdiri hendak menerkam istriku. Tapi di tahan para pengawal..

"Tidak Adam... Aku tidak gila... Dulu... Kau dan Nia sangat-sangat menikmati dan sangat percaya diri saat menghinaku ... Kau tidak ingat.... GADIS MISKIN YATIM PIATU TAK TAU DIRI... Hanya karena aku mencintaimu.... Kau menghinaku dan menginjak injak harga diriku... " suara istriku sedikit bergetar.

DON'T PLAY MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang