11. Sacrifice

1K 143 6
                                    

Sekarang dia menatapku, senyumnya benar-benar menghilang, senyum palsu yang menipu ribuan orang.

All Might: Apa yang ingin kamu katakan Midoriya Muda, apakah kamu ingin berbalik melawanku?

Izuku: Dunia ini tidak membutuhkan pahlawan. Baik sekarang maupun selamanya, aku akan bertanggung jawab menjadi orang yang menghapus keberadaannya yang menyakitkan, dimulai denganmu...

All Might: Pikirkan baik-baik kata-katamu... Pada titik ini aku bisa menganggapmu seolah-olah kamu adalah kaki tangan para penjahat.

Izuku: KAMU BISA-BISANYA MENGATAKAN ITU SETELAH APA YANG KAMU LAKUKAN PADA IBUKU!

All Might: Kamu memiliki pemikiran tentang penjahat masa depan yang dapat melukai orang dan aku tidak akan mengizinkannya, yang terbaik adalah membawamu ke polisi.

Saat itu, menahan amarahku, aku harus berpikir, aku tidak mampu pergi ke polisi, mereka semua akan percaya kata-kata All Might dan siapa yang tahu di mana itu akan berakhir, aku tidak mampu membayar sesuatu seperti itu, tidak sebelum para pahlawan akan membayar... Aku mulai berlari menuju jendela.

-All Might melangkah di depan Izuku-

All Might: Kamu tidak punya tempat untuk pergi, Midoriya Muda, aku minta maaf tapi aku tidak bisa meninggalkanmu, dan bahkan jika kamu pergi, tidak ada yang akan percaya cerita bahwa aku membunuh seorang warga sipil dan kamu juga tidak bisa melakukan apa pun terhadapku, kamu hanya anak kecil tanpa Quirk.

Izuku: DIAM AKU BERSUMPAH ATAS HIDUPKU, BAHWA SETIAP KATA YANG KUUCAPKAN TIDAK AKAN SIA-SIA!

All Might: Terserah... Mari kita selesaikan ini penjahat kecil.

Dia semakin dekat, aku tidak bisa berakhir di sini, aku tidak akan membiarkannya. Tapi aku tidak bisa melakukan apapun melawan All Might saat ini, aku bahkan tidak memiliki Quirk untuk membela diri... APA YANG HARUS KULAKUKAN!?

-Kemudian dua sosok muncul dan menghentikan All Might-

Arata: Kamu benar-benar seperti Osome, Nak... Pergilah, Kazumo dan aku akan menghentikannya saat kamu melarikan diri, tapi berjanjilah padaku... Apa yang akan kamu buat dunia ini membayar untuk apa yang dilakukannya pada Osome dan ibumu... KAZUMO AYO!

All Might: Sialan...

Aku hanya menatapnya, aku tidak percaya bahwa seorang penjahat membelaku melawan seorang pahlawan untuk melarikan diri, mengatakan ini bahwa mereka mulai bertarung, tetapi hampir jelas bagaimana pertemuan ini akan berakhir...

Aku hanya bisa berlari, sambil memikirkan kata-kata yang Arata katakan padaku sebelum mengorbankan dirinya.

Ketika aku sampai di luar aku bersembunyi di bawah puing-puing rumah sebelah, aku tidak bisa pergi, semuanya dikelilingi oleh wartawan dan orang-orang yang ingin melihat All Might, aku hanya bisa bersembunyi seperti tikus saat mereka berdua berjuang untuk seseorang sepertiku... Seorang penjahat melakukan lebih banyak untukku daripada seorang pahlawan, dan berpikir bahwa aku ingin menjadi salah satu sejak aku masih kecil...

Jam-jam berlalu, para sandera telah melarikan diri dan mereka menceritakan situasinya, mereka tidak repot-repot memeriksa puing-puing, mereka hanya menganalisis rumah, aku tidak tahu apakah penjahat itu hidup atau mati, tetapi kemungkinan besar adegan pembunuhan ibuku telah diubah... Aku hanya bisa menyesal sekarang, ibuku sudah meninggal, hanya tinggal menerima bahwa aku tidak lagi memiliki siapa pun di sisiku, satu-satunya orang yang pernah merawatku, dia hilang selamanya karena aku. Aku memikirkan ini sambil menangis, aku hanya ingin penderitaan ini berakhir sekali dan untuk selamanya, dan aku merasa hidupku kurang berharga bagiku.

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang