35. See you never

473 65 1
                                    

Segalanya tampak berpihak pada Shigraki, meskipun dia tidak akan mengendalikan bawahannya sedikit pun dan aku harus campur tangan, aku melihatnya di kejauhan menikmati semua yang terjadi, aku tidak tahu berapa lama No.13 dan Eraserhead akan bertahan melawan monster itu tapi mereka tidak punya cara untuk menang sekarang, itu hanya masalah waktu. Tubuhku semakin mati rasa, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan berakhir dalam keadaan yang begitu menyedihkan, berjalan tanpa tujuan yang tetap, aku hanya ingin beristirahat setidaknya untuk sesaat... Aku duduk di sudut jauh dari yang lain, pemandangannya adalah sesuatu yang kupikir tidak akan pernah kulupakan, itu adalah medan perang yang nyata, apakah hanya dua anggota Liga yang mampu?

Kurogiri: Apa yang kamu lakukan?

Aku terkejut saat berbalik dan melihat Kurogiri berdiri di belakangku, tapi aku juga tidak punya banyak kekuatan untuk membuat gerakan.

Izuku: Jika mereka melihatmu bersamaku, kamu akan merusak segalanya...

Kurogiri: Aku terkejut bahwa dalam keadaan itu kau dapat mengklaimku... Semua orang sibuk dengan urusan mereka, tidak ada yang akan melihatku di sini.

Izuku: Lain kali dapatkan bawahan yang baik, aku sudah selesai.

Kurogiri: Kurasa aku akan mengingatnya, tapi sebagian besar sudah kau tangani.

Izuku: Terserah apa katamu... Sekarang pergi dan tinggalkan aku sebentar.

Kurogiri: Kurasa kau tidak punya waktu untuk istirahat, siapa nama gadis dari ujian praktek yang kau selamatkan itu... Ahh Uraraka?

Aku membuka mataku dari satu saat ke saat berikutnya.

Izuku: Bagaimana dengan dia?

Kurogiri: Kamu harus melihat bagaimana dia bertarung sekarang, jika dia berhasil keluar, dia mungkin harus berada di rumah sakit untuk waktu yang lama.

Izuku: Kenapa kamu tidak menghentikannya?! Kamu tahu bahwa tidak ada yang boleh mati.

Kurogiri: Aku tidak bisa ikut campur dalam hal itu... Itu sebabnya aku datang ke sini untuk memberitahumu, jika kamu tidak peduli apa yang terjadi, kamu bisa mengabaikanku.

Izuku: Dimana dia?!

Kurogiri: Dia masuk ke tempat yang sama saat aku meninggalkanmu di awal. Kurasa itu sebagian salahnya, cobalah cepat jika kau benar-benar menghargainya.

Terlepas dari luka di tubuhku, aku berdiri secepat mungkin meninggalkan Kurogiri, sementara aku mencoba lari, aku merasa segala sesuatu di sekitarku tidak penting bagiku, aku hanya fokus untuk sampai ke tempat itu, gadis itu... Dia tidak pernah melihat sesuatu yang salah denganku atau berjalan pergi meskipun apa yang terjadi, dia harus menyelamatkannya.

Tempat itu lebih jauh dari simulator lainnya, aku masuk berharap untuk melihatnya diam atau mengharapkan yang terburuk...

Izuku: Uraraka!

Saat masuk, aku melihat dia berhadapan muka dengan penjahat, dia berbaring di tanah mencoba untuk berdiri tetapi dia tidak membiarkannya...

Penjahat: Tunggu apa lagi... BANGUN, bocah nakal, menurutmu seseorang akan datang untukmu? Aku tidak akan membiarkanmu pergi setelah apa yang kamu lakukan pada rekan satu timku.... Semua orang di sini telah mati.

Di tanah adalah mayat orang-orang yang telah kubunuh sebelumnya. Tetapi ada juga penjahat lain yang tidak sadar bahwa Uraraka tampaknya telah dikalahkan sendiri...

Uraraka: Aku sudah memberitahumu bahwa aku tidak membunuh siapa pun...

Penjahat: KAU BERBOHONG!

Dia mulai sering menendang Uraraka untuk membalas... Perasaan ini, itu adalah sesuatu yang sudah kualami sebelumnya, mataku penuh amarah, sama seperti ketika ibuku terbunuh, hanya saja kali ini dia tidak perlu mencari seseorang untuk disalahkan, karena dia tahu persis apa yang harus dia lakukan.

Izuku: Tinggalkan dia...

Penjahat: Kamu siapa boca...

-Izuku menikam belati di matanya sebelum dia selesai-

Penjahat: APA YANG BARU SAJA KAMU LAKUKAN! LEPASKAN AKU!

Tangisan kesakitannya tidak lagi penting, aku selalu berjuang karena kewajiban atau untuk kenyamananku sendiri, tetapi untuk pertama kalinya aku melakukannya untuk benar-benar melindungi seseorang, meskipun ini berarti dia membenciku karena apa yang akan kulakukan.

Izuku: Aku membunuh mereka, aku membunuh mereka semua, jika kamu ingin menyalahkan seseorang, salahkan aku.

Penjahat: AKU AKAN MEMBUNUHMU, AKU BERSUMPAH AKAN MEMBUNUHMU.

Izuku: Kamu tidak akan hidup setelah apa yang kamu lakukan padanya...

Aku tahu bahwa Uraraka mendengarkan semuanya, tetapi tidak ada yang bisa kulakukan.

Penjahat: BAGAIMANA KAMU BISA MELAKUKAN HAL SEPERTI ITU, KALIAN SEMUA HANYA SISWA.

Izuku: Tidak ada gunanya mengetahui itu, mati dengan kebenaran mengetahui bahwa kamu tidak bisa melakukan apa-apa.

Aku mendekatinya sambil menatapnya.

Penjahat: MENJAUH, JANGAN MENDEKAT!

Takut dengan Quirkku aku bisa membuat jarum yang keluar dari telapak tanganku, tapi itu mudah untuk ditutup, aku meletakkan tanganku di samping kepalanya.

Penjahat: Apa yang kamu lakukan...?

Dia telah berhenti menyerangku, suaranya gemetar sekarang, tapi dia tidak merasakan sedikit pun penyesalan.

Izuku: Selamat tinggal.

-Dengan tangan di kepalanya saat membuat belati dia menusuknya, dia sudah mati-

Dia berbaring di tanah dengan teman-temannya yang lain, mungkin dia tidak berbeda denganku, aku tidak tahu apa nilai beberapa temannya untuknya, tetapi dia hanya ingin membunuh pelakunya, aku akan membuat hal-hal ini berubah setelah para pahlawan tidak ada lagi. Tetap saja aku tidak bisa memaafkannya, tetapi aku mengerti motifnya, itu adalah ungkapan yang kupikir telah kudengar dari seseorang sejak lama, tetapi aku tidak dapat mengingat dari siapa...

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang