32. The expected day

482 74 0
                                    

Hari-hari berikutnya aku lebih paranoid dari biasanya, aku hanya harus mempercayai orang-orang dari Liga tetapi itu tidak sama dengan melakukan sesuatu sendiri. Kami melewati berbagai hal selama seminggu, termasuk kostum kami... Sejak kecil aku selalu punya ide untuk membuat kostum, aku menggambar desainnya sementara ibuku melihatku dengan bahagia, kukira ingatan itulah yang membuatku menggunakan desain yang sama, hanya membuat sedikit perubahan.

Uraraka: Izuku, kamu sudah memikirkan nama pahlawanmu?

Izuku: Belum... Aku juga tidak mau nama.

Uraraka: Hari pertama Bakugo memanggilmu Deku, itu akan menjadi nama yang bagus.

Izuku: Kenapa kamu tidak segera melupakan apa yang terjadi hari itu?

Uraraka: Maaf... Itu hanya terdengar seperti nama yang bagus untukku.

Bercakap-cakap dengan Uraraka terkadang membosankan, tapi dia masih terikat padaku.

Izuku: Kalau kamu bilang begitu... Mungkin aku bisa menggunakannya.

Uraraka: Benarkah?!

Izuku: Ya, jangan terlalu banyak drama.

Uraraka: Baiklah.

Dia tampak bahagia ketika aku mengatakan itu kepadanya, meskipun nama itu tidak membawaku kenangan yang baik, dia adalah satu-satunya yang tidak melihat sesuatu yang salah.

Iida: Midoriya, keluarkan buku catatanmu dan kelas akan segera dimulai!

Izuku: ....

Aku masih tidak tahan dengannya.

Hari-hari yang tersisa secara bertahap akan berlalu dan hanya ada satu hari tersisa.

Aizawa: Seperti yang kalian tahu besok kita akan mengadakan latihan penyelamatan, cobalah untuk membawa apa yang kalian butuhkan, terutama kostum pahlawan kalian. Ngomong-ngomong, kalian sudah tahu semua itu, datanglah lebih awal atau kalian semua akan dihukum.

Mengatakan ini, yang lain mulai menyalahkan diri mereka sendiri, aku masuk agar mereka tidak terlambat, guru ini adalah masalah, dalam segala hal, meskipun tahu semua yang akan terjadi, dia berusaha untuk sesantai mungkin atau jadi dia ingin berpura-pura. Sungguh aneh harus mempercayakan segalanya kepada orang lain, jika bukan aku yang disusupi, aku ingin melakukan seluruh serangan sendirian, tetapi tidak ada pilihan lain.

Aku tidak repot-repot pergi ke bar hari itu karena aku tahu bahwa baik Shigaraki maupun Kurogiri tidak ada di sana, mereka keluar sepanjang minggu tanpa kembali sekali pun, mungkin aku akhirnya akan melihat mereka menganggapnya serius, alih-alih aku pergi ke taman dan berbaring di rumput. Ketika aku berusia lima tahun ibuku membuatku melihat awan sehingga aku akan berhenti menangis, aku tidak tahu mengapa aku mengingatnya di saat-saat seperti ini, apakah dia melihatku sekarang? Dia bertanya kepadaku apa yang akan kulakukan jika aku tahu semua yang telah kulakukan dan apa yang akan kulakukan, aku tertawa memikirkannya, aku akan meminta maaf jika aku melihatnya di dunia lain, tetapi saat ini aku tidak mampu membeli kemewahan itu.

Harinya telah tiba, seperti yang kuharapkan, semuanya datang lebih awal karena ancaman hari sebelumnya, kami tidak bertemu di luar akademi dan mereka membawa kami dengan bus ke markas tempat kami akan melakukan latihan, sebelum masuk kami berganti dan memakai kostum kami, itu adalah pertama kalinya kami menggunakan semuanya sekaligus dan rasanya bodoh, aku memakai kostumku yang sangat sederhana dibandingkan dengan yang lain, seperti milik Kacchan, dia telah meminta item yang sesuai dengan Quirknya, kostum sederhana lain yang kulihat adalah milik Melissa, sepertinya kostum apa pun tidak membantu Quirknya saat ini, terlepas dari semuanya, dia tahu bahwa dia tidak bisa melupakannya hari ini, meskipun untuk kekuatan besar itu dia harus mengorbankan beberapa bagian dari tubuhnya, itu bisa berbahaya.

Setelah semua orang siap, Aizawa-sensei memanggil kami.

Aizawa: Aku ingin memperkenalkan kalian kepada pahlawan wanita profesional No. 13, dia akan menjadi orang yang bertanggung jawab membantu latihan, dia ahli dalam penyelamatan.

No. 13: Senang bertemu denganmu, jika suatu saat kamu butuh bantuan katakan saja padaku, sekarang kita bisa masuk.

Semua orang bersemangat untuk pertama kalinya dengan latihan seperti itu, aku adalah satu-satunya yang memikirkan apa yang akan terjadi setelah melewati pintu itu.

Masuk ke sana ada menit di mana semua orang menghargai tempat itu tetapi dari satu saat ke saat lain pintu dibanting menutup, mereka mencoba membukanya tetapi tidak ada gunanya kami terkunci.

Aizawa: Anak-anak tunggu sebentar, No. 13, apa yang terjadi?

No. 13: Aku tidak bisa menghubungi siapapun, seseorang memblokir sinyal.

Betapa seriusnya aku mempersiapkan segalanya...

Sebuah portal yang dibuat oleh Kurogiri dibuka di tengah segalanya, dan seolah-olah itu adalah tentara, beberapa orang keluar dari sana, termasuk Shigaraki dengan monster besar di sisinya. Orang dewasa adalah yang pertama menyadari apa yang terjadi.

Aizawa: ANAK-ANAK TETAPLAH DI BELAKANGKU!

Tidak ada gunanya baginya untuk mengatakan itu, aku telah memulai apa yang telah kutunggu-tunggu, pahlawan dan siswa semua di sini akan menyadari seperti apa dunia yang kami tinggali sebenarnya...

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang