Setelah beberapa kelas lagi, itu adalah makan siang, kebenaran dengan masalah Kacchan aku benar-benar lupa bahwa aku memiliki sesuatu untuk dilakukan, aku hanya ingin pergi ke tempat lain sehingga aku tidak akan dikelilingi oleh orang-orang di ruang makan, sampai dia datang.
Uraraka: Izuku... Apa kau tidak ingin membicarakan sesuatu denganku?
Izuku: Apa?
Uraraka: Kamu bilang kamu ingin berbicara denganku saat makan siang... Yah itu tidak masalah.
Izuku: Ah ya, maaf, kepalaku ada di tempat lain untuk masalah lain.
Uraraka: Karena pria di aula itu?
Izuku: Apakah kamu melihat semuanya?!
Uraraka: Ahh hanya sebagian saja, aku tidak bermaksud begitu.
Jika dia telah melihat segalanya jika itu akan menjadi masalah, bagaimana dia bisa selalu terlibat.
Izuku: Tidak apa-apa, ayo pergi.
Uraraka: Oh ya benar!
Ketika aku sampai di ruang makan dia mengeluarkan makanan buatannya, aku baru saja membeli sesuatu dari mesin penjual otomatis dengan sedikit uang yang kumiliki saat itu.
Uraraka: Apakah kamu tidak makan siang?
Izuku: Tidak, aku tidak punya siapa pun untuk menyiapkannya dan aku tidak punya banyak uang untuk membuatnya...
Aku ingin melihat wajahnya jika aku meminta salah satu Liga untuk melakukan sesuatu seperti itu kepadaku, mereka mungkin akan membunuhku berpikir aku mengolok-olok.
Uraraka: Jika kamu mau... Kamu bisa memakan milikku.
Izuku: Tidak perlu, aku tetap berterima kasih.
Uraraka: Oke... Aku ingin menanyakan sesuatu padamu sebelumnya.
Aku yang seharusnya mengajukan pertanyaan.
Uraraka: Siapa anak laki-laki yang sedang berdebat denganmu itu?
Izuku: Kacchan? Dia kenalan lama, dia selalu memiliki karakter itu sejak SMP.
Uraraka: Bisa dibilang kalian akur...
Izuku: Benarkah?
Uraraka: Itu adalah lelucon.
Izuku: Oh.
Aku payah dalam terlibat dalam percakapan, apalagi memahami lelucon, sekarang setelah aku memikirkannya, ini adalah pertama kalinya aku duduk untuk makan siang dengan seorang gadis, meskipun dia tampak kurang gugup daripada di kelas.
Izuku: Kenapa kamu begitu gugup di kelas?
Uraraka: Kamu membuatku sedikit takut, dan kupikir kamu akan menanyaiku karena menceritakan beberapa hal tentang apa yang kamu lakukan dalam ujian.
Izuku: Aku masih perlu menanyakan itu padamu.
Uraraka: Aku tahu kamu menyuruhku untuk melupakannya, dan itu bukan masalah besar untukmu, tapi aku benar-benar ingin berterima kasih...
Izuku: Pfff
-Izuku mulai tertawa-
Uraraka: Ada apa?
Izuku: Kenapa kamu berterima kasih padaku untuk sesuatu yang sudah terjadi? Kamu masih hidup, hanya itu yang penting bagimu, kamu tidak tahu kapan kamu akan berada di ambang kematian lagi dan aku tidak akan selalu ada untuk menyelamatkanmu.
Uraraka: Aku tidak akan pernah berterima kasih untuk apa pun lagi...
Izuku: Kamu bisa berterima kasih padaku dengan menyerahkan pekerjaan rumahku dan aku tidak akan mengeluh.
Tanpa disadari, kami menghabiskan makan siang dengan membicarakan segalanya kecuali apa yang ada dalam pikiranku sejak awal, seolah-olah, dengannya, segala sesuatu yang lain tidak penting...
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanficSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...