Apa yang kami peroleh dengan berjuang? Jika kami mati... Apa gunanya semua yang aku katakan kepada kelas, apa yang akan dikatakan orang lain jika mereka tahu apa yang kami alami, aku hanya menempatkan mereka semua dalam bahaya, aku bertanggung jawab atas apa yang terjadi, tetapi bagaimana jika aku mati, apakah rasa bersalah itu akan hilang?
-Suara di sekitar membawa Bakugo kembali ke masa sekarang-
Iida: BAKUGO
Aku menatap bingung ke wajah Iida, telingaku berdenging, aku hampir tidak mendengar apa-apa.
Iida: Kamu membeku.
Kacchan: Todoroki... Dimana.
Iida: Itu di depanmu.
Aku sadar kembali dan menatap pertempuran yang terjadi di depan hidungku, Todoroki dan penjahat kadang-kadang bertarung secara merata, aku tidak bisa membedakan antara api apa yang terjadi, tapi satu-satunya hal yang kupikirkan dalam pertempuran ini, adalah ada harapan...
Kacchan: Todoroki... Dia bisa menang, kan?
Wajah Iida tidak seperti wajahku, dia melihat pertempuran tetapi dia tampak terlalu gelisah, seolah-olah dia melihat dengan sempurna apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi.
Iida: Kita semua tidak bisa lari, jika dia mengikuti kita, kita tidak akan bisa melindungi semua orang di kelas, itu akan menjadi pembantaian...
-Kacchan melihat ke tanah sambil mengatupkan giginya-
Iida: Ayo tinggalkan Todoroki berkelahi dan kabur dengan Tsuyu... Jika kita tiba tepat waktu, kita bisa pergi ke arah lain dan menyelamatkan mayoritas, itu satu-satunya hal yang kita bis...
Kacchan: Apa yang baru saja kau katakan...? Apakah kau ingin meninggalkan teman sekelasmu untuk menyelamatkan sisanya...?
-Dia berseru, menyela apa yang Iida katakan, berpikir bahwa itu hanya lelucon dengan selera buruk, sangat berharap itu-
Iida: KITA SEMUA AKAN MATI JIKA TIDAK, TODOROKI ADALAH SATU-SATUNYA YANG AKAN MENANG CUKUP LAMA, DENGARKAN AKU SEKALI DALAM HIDUPMU.
Aku melihat bahwa dia tidak bercanda, dia benar-benar ingin orang lain membayar dan menderita untuk kita, apakah para pahlawan benar-benar berpikir seperti itu? Di ambang air mata dia memintaku untuk menganalisis situasi dengan kepala dingin tapi aku tidak bisa menerimanya...
Kacchan: Bangun... aku tidak akan pergi dari sini.
Iida: Kupikir begitu... Kau masih brengsek yang tidak bisa melihat apa adanya, kita tidak akan menang.
Kacchan: Aku tahu tidak mungkin kita bisa mengalahkannya, tapi orang lain tidak perlu membayar kesalahanku karena menyeret mereka ke sini.
Iida: Aku tidak tahu apa yang kau maksud dengan itu tetapi tidak ada yang akan berhasil.
Kacchan: Jika kau tinggal bersamaku, aku ingin meminta bantuanmu.
-Iida menatapnya tanpa merindukan sesuatu yang berbeda tergantung pada apa yang dia katakan-
Kacchan: Kalau aku bilang begitu, bawa Tsuyu dan Todoroki bersamamu dan kembali, aku akan menyusul setelah beberapa saat, aku punya rencana untuk menghentikannya cukup lama.
Iida: Apakah kamu kehilangan akal? Tidak mungkin...
Kacchan: Dengarkan aku... Tidak ada dari kalian yang harus menderita lagi. Aku lebih baik mati terbakar daripada meninggalkanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanficSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...