36. Hate me

456 65 3
                                    

Aku telah melakukan semua ini untuk melindungi Uraraka, tetapi meskipun dia tidak bisa melihatnya secara langsung, aku telah membunuh seseorang di depannya, aku tidak akan terkejut jika dia takut padaku...

Izuku: Maaf karena tidak tepat waktu... Aku hanya akan memintamu untuk tidak memberitahu siapa pun tentang apa yang aku lakukan.

Aku tidak perlu berbalik, aku tahu dia menatapku, aku hanya tidak tahu bagaimana harus bereaksi terlepas dari apa yang aku lakukan.

Uraraka: Midoriya...

Dia datang dan memelukku dari belakang, dia terdiam sejenak, dia bahkan tidak tahu bagaimana dia bisa berdiri sendiri.

Uraraka: Kamu tidak seperti itu... Aku yakin kamu punya alasan sebelumnya, tapi aku benar-benar tahu kamu bukan orang jahat, kan?

Dia menangis, seolah-olah dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa aku tidak membunuhnya atas kemauanku sendiri.

Izuku: Singkirkan anggapan bahwa aku orang baik... Apa kau tidak akan mengatakan apapun tentang kematian semua orang di tanah? APAKAH KAU PIKIR AKU MELAKUKAN SEMUA INI HANYA KARENA AKU TIDAK PUNYA PILIHAN LAIN?

Uraraka: Ya... Kupikir begitu.

Izuku: Dan jika aku memberitahumu bahwa aku yang menyebabkan semua ini, apakah kamu percaya padaku?

Uraraka terdiam beberapa saat... Hanya untuk memberitahuku ini dengan suara tegas.

Uraraka: Aku tidak akan mempercayaimu.

Sejak bergabung dengan Liga aku telah bersumpah untuk tidak pernah menunjukkan emosiku lagi, tetapi aku merasa seperti aku akan hancur. Kenapa kamu tidak membenciku? Haruskah aku mengatakan yang sebenarnya? Semua itu adalah kejahatan di dalam kepalaku, aku ingin meninggalkan tempat ini, menjauh dari segalanya sejenak...

-Izuku mulai batuk darah, yang membuat Uraraka khawatir seketika-

Uraraka: Apakah kamu baik-baik saja?!

Izuku: Ya, aku baik-baik saja.

Aku tidak tahu mengapa aku batuk darah sekarang, tetapi aku merasa lebih lemah daripada ketika aku memasuki tempat ini.

Izuku: Bisakah kamu membawaku keluar sebentar?

Uraraka: Ya.

Meskipun dia juga terluka parah, aku berjalan sambil bersandar padanya, aku tidak percaya bahwa aku benar-benar mengkhawatirkan seseorang sekarang.

Kami tiba di pintu keluar, saya melihat semuanya buram, tetapi hal-hal di luar tidak membaik, aku tidak tahu persis apa yang sedang terjadi, tetapi hal terakhir yang kuingat dengan jelas adalah tabrakan dan melihat pahlawan di pintu masuk, aku mendengar orang-orang menangis dan berteriak bahagia, begitu juga dengan Uraraka, bagaimana mereka bisa menghubungi para pahlawan? Dimana Shigaraki? Kukira mereka telah mencapai misi mereka, setidaknya sekarang, aku bisa beristirahat... Kupikir itu sebelum aku pingsan saat itu. Pahlawan... Sekali lagi mereka tidak melindungi apa pun.

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang