Kelas-kelas berikutnya lebih sama, pengecualiannya adalah sekarang aku bersama Kacchan dan siswa lain yang tersisa, dan aku tidak tahu atau pernah melihat sebelumnya, tapi ada banyak yang menarik perhatianku, meski aku tidak ingin memperhatikannya, terlihat jelas bahwa Kacchan melihatku secara berbeda, mungkin dia telah membangkitkan kebencian baru terhadapku. Tapi yang menarik bagiku adalah ujian besok, di mana masing-masing akan menunjukkan Quirk mereka, aku bisa menganalisis masing-masing mencari kelemahan jika mereka perlu menggunakannya.
Di penghujung hari aku berharap sudah terlambat untuk pulang pada akhirnya, itu menjengkelkan tetapi lebih baik memastikan tidak ada yang mengikutiku, mungkin sudah waktunya untuk mencari tempat lain untuk pulang...
Uraraka: Izuku, haruskah kita pulang bersama?
Itu aneh tapi apakah dia menungguku hanya untuk pulang bersamaku?
Izuku: Maaf tapi aku harus pergi ke tempat lain, kamu tidak harus tinggal selarut ini...
-Mengatakan ini Izuku pergi-
Sesampainya di bar tidak ada siapa-siapa kali ini, bau minuman keras dan tembakau membuatku jijik setiap kali aku kembali, seperti yang dikatakan All for One sebelumnya, dia juga tidak ada di sana, kupikir dia mengatakan yang sebenarnya dengan apa yang semakin jarang kulihat. Tidak masalah, aku sudah terbiasa dengan kesendirianku, satu-satunya yang penting adalah diriku sendiri.
Keesokan harinya aku sudah berada di lapangan dengan siswa lain untuk ujian.
Aizawa: Ini akan menjadi ujian untuk mengevaluasi apakah kalian cocok untuk berada di UA, hanya saja akan ada sedikit perubahan, orang yang berada di tempat terakhir setelah melewati semua ujian, akan dikeluarkan...
Kami semua menatapnya, jika ini benar, itu akan sedikit mengimbangi kemudahan memasuki akademi sialan ini.
Tesnya sederhana, mungkin aku salah, itu tipikal balapan atau ketahanan, di tes ini aku belajar tentang Quirk mayoritas, ada beberapa yang sangat bagus, es, pengerasan, atau ledakan Kacchan, dan pada saat yang sama beberapa sangat bodoh sehingga mengejutkanku bahwa bahkan mereka akan masuk ke sini, tapi ada seorang gadis pirang yang sampai sekarang belum melihatnya dan tidak tahu apa Quirk-nya, hampir seolah-olah dia tidak memilikinya, sekarang mungkin dia berada di tempat terakhir, aku akan geli jika mereka benar-benar mengusirnya.
Aizawa: Tes terakhir adalah lempar bola, setelah itu kami akan memberikan hasilnya.
Kami semua mulai melempar bola, yang terjauh adalah milik Uraraka karena dengan Quirknya dia bahkan tidak akan menyentuh tanah, dengan menggunakan beberapa pikselku bisa mencapai lima ratus meter, itu tidak buruk. Kemudian giliran gadis itu, dia tidak punya harapan untuk ini.
Aizawa: Gadis, giliranmu...
?: Baik, Sensei.
Dia tampak gugup, jelas bahwa dia tidak tahu harus berbuat apa pada saat itu, akan menyenangkan melihatnya meninggalkan tempat ini.
-Gadis itu melempar bola, tetapi secara mengejutkan itu dengan kekuatan yang besar, begitu kuat sehingga bola itu lebih jauh dari bola yang telah dilempar Kacchan dengan semua yang dia miliki-
Apa kekuatan ini?! Bagaimana dia memiliki begitu banyak kekuatan... Itu hampir seperti... Kekuatan All Might... Tidak mungkin seperti yang kupikirkan, itu tidak mungkin.
Melihatnya dari dekat, dia memiliki jari yang benar-benar patah, seolah-olah Quirknya terlalu berlebihan untuk tubuhnya yang rapuh, tetapi bagaimana itu bisa terjadi...
Ketika tes selesai semuanya menunggu hasil seperti yang diharapkan, hal tentang mengusir tempat terakhir adalah alasan untuk mendapatkan potensi penuh kami atau sesuatu seperti itu dan yang mengejutkan gadis itu bukan yang terakhir, itu adalah Mineta tertentu, pada akhirnya kami semua tetap berbicara tentang hasil kami jadi aku mendekatinya.
Izuku: Kekuatanmu itu sangat tidak biasa bukan?
?: Ah ya... Ini sesuatu yang sulit dikendalikan.
Izuku: Aku sangat terkejut! Omong-omong... Siapa namamu.
?: Namaku Melissa! -Katanya dengan senyum ramah-
Melissa... Aku tidak akan melupakan nama itu sampai aku mengetahui dari mana kekuatan itu berasal.
Catatan: All Might memberikan One for All kepada Melissa yang berada di sini seusia Midoriya dan mengirimnya ke UA saat dia tinggal di Amerika Serikat, Melissa sedang dilatih oleh Gran Torino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanficSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...