40. Soft spot

365 52 1
                                    

Nezu: DENGANMU PAHLAWAN NOMOR SATU ALL MIGHT!

Dia muncul di depan semua orang, All Might, pahlawan yang seharusnya kembali untuk waktu yang lama untuk pekerjaannya di Amerika Serikat, dia berdiri di sana, di depan semua orang dengan senyum sialan.

-Ketika mereka melihatnya, mereka semua mulai berteriak kegirangan, beberapa berusaha membuatnya hanya melihat mereka-

Sementara aku tidak percaya apa yang terjadi, semua hal terburuk yang bisa terjadi padaku dalam misi ini sedang terjadi sekarang.

Ini salah, ini salah, ini salah, pasti ada kesalahan ini tidak boleh terjadi sekarang. Aku memegangi kepalaku mencoba mencari solusi sekarang setelah semuanya hilang. Jika dia ada di sini dan melihatku, dia akan mengkonfirmasi kecurigaan Nezu, PASTI ADA SESUATU YANG BISA KULAKUKAN.

Kirishima: Apakah kamu tidak bersemangat Midoriya?

Izuku: Apa?

Kirishima: Kamu sepertinya khawatir... Dengan All Might di sini tidak akan terjadi apa-apa pada kita seperti sebelumnya, dia bisa menghindari semuanya.

Izuku: Ya... Kuharap begitu.

Aku meningkatkan terlalu banyak kecurigaan sekarang, jika aku tidak tenang semuanya akan menjadi lebih buruk.

Tepuk tangan dan teriakan mereda setelah beberapa menit, meskipun All Might tidak mengatakan sepatah kata pun.

Nezu: Mulai sekarang dia akan menjadi gurumu, dia akan tinggal di UA untuk keselamatan kalian semua, dia baru saja tiba setelah tinggal di Amerika jadi kalian yang pertama melihatnya.

Sebagian besar terkejut dengan berita bahwa dia akan menjadi guru mulai sekarang, tetapi jelas bagiku, jika tidak, mereka tidak akan menampilkannya kepada kami sebagai hal yang hebat ketika hampir tidak ada yang tahu bahwa dia telah kembali, dan dengan serangan itu, semua ini akan menangis agar dia tetap tinggal...

All Might masih tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi hanya kehadirannya yang cukup untuk yang lain, tetapi untuk beberapa alasan dia merasa ada sesuatu yang tidak beres. Dia sepertinya ingin pergi secepat mungkin, tapi kenapa? Seharusnya dia memberikan pesan penyemangat atau hal bodoh semacam itu...

Nezu terus berbicara, memamerkan seolah-olah dia adalah semua jawaban yang mereka cari, suasana sekarang lebih hidup dari sebelumnya, tidak ada yang memperhatikan detail terkecil, yang dia lakukan... Aku perhatikan bahwa tubuhnya terkadang mengeluarkan asap, dalam jumlah yang sangat kecil tetapi aku dapat melihatnya. Kupikir itu bukan sesuatu yang sangat penting sampai Nezu melangkah di depannya mencoba untuk mendapatkan perhatian semua orang, memberikan berita acak, tetapi mencoba untuk terburu-buru dengan cara tertentu.

Nezu: ....... Yah, bagaimanapun, All Might memiliki perjalanan panjang di sini, kalian dapat melihatnya kapan saja dalam beberapa hari ke depan. Keberangkatannya lebih awal hari ini, kalian bisa pergi.

Seperti yang diharapkan, orang-orang menerima tanpa curiga apa-apa, terlihat terburu-buru mengusir semua siswa secepat mungkin, aku pergi berkelompok dengan yang lain tetapi aku memiliki sesuatu dalam pikiran.

Kirishima: Bagaimana menurutmu Midoriya, memiliki All Might sebagai guru.

Izuku: Aku tidak terlalu peduli.

Iida: Tapi setidaknya kamu harus sedikit terkejut.

Kaminari: Tidak ada penjahat yang akan datang sekarang karena All Might adalah seorang guru, hampir pasti kita aman. Mungkin beberapa akan kembali mengetahui bahwa dia akan ada di sini, seperti Uraraka.

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang