13. League of Villains

1K 131 11
                                    

All for One: Ikuti aku kita harus keluar dari sini sebelum fajar.

Izuku: ....

Aku tidak tahu di mana tepatnya tetapi dia adalah satu-satunya orang yang kupercayai sekarang.

Kami menghabiskan beberapa waktu berjalan dalam kegelapan melewati tempat-tempat yang belum pernah kulihat dan sepertinya orang-orang juga tidak lewat, kemudian kami tiba di tempat yang tampak seperti bar dalam kondisi yang mengerikan, seseorang mengetuk pintu tiga kali dan jika dia sendirian, aku yakin dia akan membuatku takut.

Shigaraki: Guru... Dia ada di sini, dan siapa anak ini. -Dia mulai menatap Izuku dengan wajah jijik-

Aku menatapnya selama beberapa detik, bukan hal baru bagi seseorang untuk melihatku seperti itu, seolah-olah aku lebih rendah darinya, itu adalah sesuatu yang tidak dapat aku tanggung tetapi aku memutuskan untuk tidak membuang waktu dengannya dan membuang muka. Karena kupikir dia memiliki lebih banyak bawahan sehingga untuk berbicara dan aku tidak terkejut bahwa dia juga memanggilnya guru, jelas bahwa All for One adalah orang yang memaksakan rasa takut dan pada saat yang sama rasa hormat.

All for One: Tomura biarkan kami lewat.

Shigaraki: ....

Kemudian kami memasuki tempat itu, ada beberapa orang yang masing-masing sangat berbeda dari yang lain, tapi yang paling menarik perhatianku di dalam bar yang menyedihkan ini adalah seorang gadis yang melihatku tersenyum dan seorang pria dengan apa yang tampak seperti luka bakar di kulitnya, aku tidak terlalu peduli siapa mereka, pasti seperti Shigaraki mereka adalah bawahan All for One.

All for One: Bagus kalau semuanya dikumpulkan di sini seperti yang aku minta... Anak ini akan bergabung dengan kita mulai sekarang dan juga dari komandoku, Shigaraki, Dabi, Toga, Compress, Kurogiri dan Twice... Bertemanlah dengannya.

Aku tidak tahu siapa masing-masing, mereka hanya melihatku dengan mata rendah diri tetapi sekarang aku benci semua orang melakukannya sehingga satu-satunya gadis di tempat itu mendekat.

Toga: Apakah anak ini benar-benar akan bergabung dengan kita? Dia akan menjadi batu di jalan untuk mencapai tujuan kita, dia tidak lebih dari sampah yang membuatmu ingin membunuhnya sekarang. -Sambil mengatakan ini dia tersenyum lebar dan bermain dengan pisau di tangannya-

Kata-kata itu memenuhiku dengan kemarahan, bukan karena kata-kata itu sendiri, bukan karena apa yang mereka wakili kepadaku, "batu di jalan", "sampah" kata-kata itu sama dengan yang Kacchan katakan padaku di sekolah menengah, ada seseorang yang in...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kata-kata itu memenuhiku dengan kemarahan, bukan karena kata-kata itu sendiri, bukan karena apa yang mereka wakili kepadaku, "batu di jalan", "sampah" kata-kata itu sama dengan yang Kacchan katakan padaku di sekolah menengah, ada seseorang yang ingin memperlakukanku sama seperti dia, aku tidak akan membiarkannya...

Izuku: Mungkin aku harus memotong lidahmu agar kamu tidak membicarakan hal gila lagi.

-Yang lain terbelalak setelah mendengar ini-

Aku mencoba mengatakannya dengan senyuman kecil agar tidak terdengar seperti pernyataan berkelahi, tapi jauh lebih buruk, tidak masalah pada akhirnya, aku tidak pernah berpikir bahwa geng gila yang kuikuti sekarang ini akan menyukaiku.

Kemudian Toga menghampiriku dan berdiri beberapa inci dari wajahku, dan berkata:

Toga: Kamu mungkin tidak sebodoh yang aku kira. -Dia berkata tersipu dan dengan senyum lebih lebar dari sebelumnya-

Ketika aku melihat matanya saat dia di depanku, mereka hanya menunjukkan keinginannya untuk membunuh, meskipun aku tidak membayangkan bahwa dia selalu seperti ini, pasti ada sesuatu yang mengubahnya.

All for One: Toga sekarang tenang, ingat bahwa sekarang dia adalah salah satu dari kita.

Toga: Akan menyenangkan berada di dekatnya...

Sekarang aku merasa dia sedang menatapku.

All for One: Midoriya, ikuti aku sebentar.

Dia pergi ke pintu yang lebih jauh, aku hanya mengikutinya sementara yang lain menatapku, tapi itu bukan tatapan menghina... Satu-satunya yang melihatku dengan cara yang sama adalah Shigaraki.

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang