Aku berjalan sejenak untuk duduk di kursi di dekatnya, tapi dia tidak mengalihkan pandangannya dariku.
Izuku: Duduklah di depan agar kau bisa melihatku berhadap-hadapan.
All Might: MENGAPA AKU HARUS MENDENGARKANMU, bagaimana KAU BISA MELEWATI KEAMANAN UA? Bagaimana kau tahu aku di sini?
Izuku: Apakah menurutmu aku menyusup ke sini? Aku seorang siswa seperti semua orang di sini.
All Might: Kamu tidak mungkin mengatakan yang sebenarnya... Tempat ini tidak akan menerima sampah yang tidak masuk akal seperti kamu!
-Lengan Izuku tertutupi pikselnya pada saat itu untuk menunjukkannya padanya.-
Sejak aku bangun, aku tidak menggunakan Quirkku lagi, tetapi itu sangat berharga hanya untuk melihat wajahnya yang ketakutan lagi.
Izuku: Quirkku berkembang terlambat, tetapi pada akhirnya aku mengerti, bukankah kamu senang? Kamu mengatakan kepadaku bahwa tanpa Quirk aku bisa menjadi pahlawan, kan? Bisakah kamu memberi tahuku lagi?
Kali ini bukan hanya teror yang terpancar dari wajahnya, aku bisa merasakan betapa sedikit demi sedikit dia tenggelam dalam kebohongan yang dia katakan padaku hari itu.
All Might: KENAPA KAMU MELAKUKAN INI.... Apa yang sebenarnya kamu lakukan di sini?
Izuku: Apakah kamu benar-benar menanyakan itu padaku?
Aku tidak bisa tetap tenang, dia mungkin takut saat ini, tapi dia tidak merasa menyesal sama sekali, dia tidak menyesali apa yang telah dia lakukan padaku.
All Might: Kamu menatapku dengan cara ini... Jika kamu ingin membunuhku, kamu pasti sudah melakukannya, kamu di sini untuk sesuatu yang lain.
Izuku: Sialan...
Aku bangkit dari kursi, aku tidak bisa menahan diri untuk berada di depannya.
Aku membuat keris dan menunjuk ke tenggorokannya, dia tidak punya waktu untuk melakukan apa pun, sementara dia menahan napas untuk tidak bergerak.
Izuku: KAMU PIKIR AKU TIDAK INGIN MEMBUNUHMU SEKARANG, SEMBILAN BULAN, AKU MENGHABISKAN SEMBILAN BULAN MENUNGGU, APAKAH KAMU SETIDAKNYA MERASA MENYESAL?! APAKAH KAMU BAHKAN INGAT WAJAH ORANG YANG KAMU AMBIL DARIKU?!
Dia tidak mengatakan sepatah kata pun, itu hanya menggerakkan tanganku kan? Sebuah luka di tenggorokan dan semua yang telah menderita akan berakhir, dia bisa pulang... Benar?
Meskipun jauh di lubuk hatiku tahu bahwa aku tidak lagi memiliki rumah untuk kembali, aku ingin semua ini berakhir, tetapi pada saat yang sama, semua waktu ini akan berlalu dengan sia-sia. Tanganku gemetar tapi bukan karena aku ragu untuk membunuhnya, tapi karena aku tidak mau.
Aku berpaling darinya dengan mata ke tanah dan duduk lagi. All Might menghela napas gelisah lagi seolah melihat kematian menjauh darinya.
All Might: Mungkin itu tidak akan ada gunanya bagimu sekarang... Tapi aku mengingatnya dengan sempurna, itu adalah sesuatu yang tidak pernah bisa aku keluarkan dari kepalaku, apa yang terjadi hari itu...
Izuku: Mengingat itu tidak akan membawanya kembali. Jangan bingung dengan apa yang baru saja kulakukan, aku baru saja berubah pikiran.
All Might: Aku tidak mengerti...
Izuku: Aku datang untuk membuat kesepakatan.
All Might: Kesepakatan?
Izuku: Kamu diam dan dengarkan aku, aku akan memberitahumu sekali, jika kamu ingin mematuhi atau tidak adalah masalahmu tetapi jika tidak, terima konsekuensinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanficSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...