Penjahat: Kami telah membawa semua orang keluar sebelum serangan tidak ada seorang pun di bawah puing-puing, mereka aman, mereka semua sandera di rumah ini sekarang, hanya punya satu permintaan, biarkan All Might datang sendiri, penuhi permintaan ini dan tidak ada yang akan terluka dari tempat ini!
Mengatakan ini dia kembali ke rumah, semua orang terpana oleh kata-kata itu, para wartawan mulai berbicara tentang situasinya sementara yang lain mulai meratap.
Di kepalaku, satu-satunya kata yang kuproses adalah "mereka aman" dan "All Might", jadi ibuku... Dia aman dia tidak berada di bawah puing-puing tetapi dia berada di dalam rumah itu seperti seorang sandera, sebagian dari diriku merasa sangat lega mengetahui bahwa dia baik-baik saja, tapi bisakah aku benar-benar mempercayai kata-kata itu? Paling-paling, dia sekarang menjadi sandera di dalam rumah itu dan aku berpegang teguh pada gagasan itu. Ada berapa orang di sana? Berapa banyak penjahat yang ada? Mengapa mereka meminta All Might untuk datang? Ada terlalu banyak pertanyaan dan sepertinya tidak ada yang punya jawaban sekarang.
Izuku: Apakah aku benar-benar akan berdiri di sini tanpa melakukan apa-apa saat ibuku bersama orang-orang itu? Aku ingin menjadi pahlawan tapi aku bahkan tidak bisa berpikir sekarang.
Kepalaku hampir runtuh, semua ini terjadi dari satu saat ke saat lainnya, kenapa? Kenapa ini terjadi padaku? Di saat panik ini aku hanya ingin melihat ibuku dan memastikan dia baik-baik saja, kedengarannya sembrono tapi... Aku harus memasuki rumah itu, mungkin kepalaku tidak bekerja dengan baik dalam keadaan seperti ini tetapi bagiku itu lebih baik daripada menunggu untuk melihat hasilnya.
Meskipun seluruh jalan dikepung oleh polisi untuk menghindari jalan masuk, ada jalan untuk memasuki rumah itu, dengan semua keributan orang-orang dan polisi dan berusaha untuk mengendalikan mereka, tidak ada yang tahu jika aku masuk ke saluran pembuangan yang terhubung ke samping rumah.
Aku pergi sejauh mungkin dari orang-orang sampai aku menemukan selokan yang tidak disegel, memasuki tempat itu adalah salah satu hal yang paling menjijikkan yang telah kulakukan sejauh ini, dan yang paling sulit, menemukan rumah saat berada di bawah tanah. Ketika aku sedang mencari tempat yang tepat untuk keluar aku mendengar suara-suara di permukaan, mungkin lebih banyak orang telah datang dan mencoba mengendalikannya, aku tidak punya waktu untuk memikirkannya, setelah beberapa menit aku menemukan jalan keluar, butuh sedikit waktu untuk keluar dari reruntuhan, tetapi ketika aku menyadari bahwa aku terlalu dekat dengan rumah, aku merasa kedinginan, itu bukan dingin biasa, itu... Takut, aku belum pernah begitu takut pada sesuatu, sampai sekarang tapi aku tidak tahu apa yang sebenarnya aku takutkan, apa yang akan terjadi padaku jika mereka menemukanku? Apakah mereka akan membunuhku? Aku mulai berkeringat, satu-satunya hal yang membuatku tetap waras adalah alasan mengapa aku mengambil risiko ini, aku bertekad, jika sesuatu akan terjadi padaku, aku lebih suka dengan satu-satunya orang yang bersamaku, hidupku percuma tanpa alasan untuk menjalaninya, seolah-olah semua keputusan yang telah kubuat hingga saat ini telah membawaku ke saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanfictionSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...