Tetap saja, tidak memproses, apa yang baru saja kudengar, All Might membunuh seorang penjahat yang telah menyerah... Kenapa? Karena dia melakukannya? Serius inilah artinya menjadi pahlawan, tetapi pertarungan belum berakhir dan hal berikutnya yang dilakukan penjahat itu membuatku kedinginan.
Penjahat 1: BANGUN! -Dia berkata sambil meraih lengan Inko-
APA YANG DIA LAKUKAN, MEREKA PASTI SUDAH MENYERAH SEKARANG, DIA TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN ITU, kupikir dia sudah meninggalkan tempat itu, tubuhku tidak merespon, aku tidak tahu harus berbuat apa sehingga dia mulai berbicara.
Penjahat 1: Arata... Kazumo.. Maaf menyeret kalian ke sini karena kehausanku akan balas dendam, kalianlah satu-satunya yang ada untukku setelah aku kehilangan dia. Kurasa aku tidak punya cara untuk menang lagi.
Penjahat 2 (Arata): Osore apa yang kamu lakukan...
Penjahat 3 (Kazumo): Tidak ada yang bisa kita lakukan lagi.
Penjahat 1 (Osore): Masih ada..
Inko: TOLONG LEPASKAN AKU, AKU INGIN PERGI DARI SINI.
All Might: Apa yang kamu lakukan...
Osore: BIARKAN KAMI PERGI DAN WANITA INI TIDAK AKAN MENDERITA KERUGIAN APA PUN, SATU-SATUNYA TARGET KAMI ADALAH KAU, KAMI TIDAK PUNYA ALASAN LAGI UNTUK MENYAKITI!
All Might: JIKA KAMU BERPIKIR AKU AKAN MEMBIARKAN KALIAN PERGI UNTUK MENYEBABKAN LEBIH BANYAK BENCANA, KAU SALAH! -Dia mulai mendekati Osore-
Osore: Jangan pernah berpikir untuk mendekat... Aku masih menyimpan semua dendam yang kumiliki untukmu, aku hanya ingin pergi dari sini, aku tidak ingin melakukan kerusakan lagi, tapi aku bersumpah dengan nyawaku bahwa suatu hari kamu akan menderita neraka yang sama.
KENAPA INI TERJADI, IBUKU TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN ITU, DIA TIDAK PERLU TERLUKA, Tapi... All Might ada di sini, tidak ada yang bisa terjadi, dia akan menemukan cara untuk menyelamatkannya dan kami akan bersama lagi... Benar?
Aku hanya bisa menunggu untuk melihat apa yang terjadi di sudut, menahan air mataku menunggu semuanya berlalu untuk kembali padanya.
Tatapan ibuku hanya mencerminkan ketakutan, aku belum pernah melihatnya seperti itu, aku ingin memberitahunya dengan memeluknya bahwa semuanya akan baik-baik saja tetapi aku tidak bisa.
Kemudian sesuatu mengubah segalanya.
All Might: Nyonya... Maafkan aku.
-Mengambil besi dari puing-puing, dia menusuk dada Inko menembus dengan Osore-
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
أدب الهواةSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...