Pikiranku tertutup aku tidak bisa berpikir, apakah dia benar-benar All Might? Pahlawan nomor satu telah menulis surat ini, meskipun aku bersemangat dalam beberapa hal, di kepalaku ada gagasan bahwa itu adalah lelucon sekolah untuk menggangguku. Ditambah dia belum tahu bagaimana catatan itu tiba, apakah itu jatuh dari langit?
Sebagian dariku ingin pergi dan sebagian lagi tidak, aku tidak dapat mengambil keputusan jadi aku melakukan sesuatu, di sebelah gang itu ada sebuah restoran, aku menunggu di sana selama sekitar satu jam, jika itu benar-benar All Might, aku akan melihatnya memasuki gang, meskipun aku tidak tahu bagaimana seseorang seukurannya akan luput dari perhatian.
Setelah hampir dua jam aku hampir bertekad untuk pergi dan bahwa ini semua hanya lelucon, tetapi sebelum itu aku memutuskan untuk melihat ke gang... Saat itu gelap, aku hampir tidak melihat apa-apa, tetapi aku memutuskan untuk masuk lebih jauh, yah... Untuk berjaga-jaga. Tetapi ketika memeriksa semuanya tidak ada seorang pun, jadi aku memutuskan untuk pergi ketika tiba-tiba siluet besar muncul di latar belakang dan memberi tahuku dengan suara pasti.
All Might: Kamu akhirnya datang Midoriya muda, kupikir kamu tidak akan pernah mau masuk benar, aku tidak menyalahkanmu gang ini terlihat agak berbahaya, tapi aku butuh tempat yang tidak terlalu mencolok.
Izuku: All Might?! Ini benar-benar kamu.
All Might: HAHA Tentu saja ini aku, Edgeshot memberitahuku tentangmu dan ingin berbicara denganmu.
Izuku: Edgeshot? Bicara padaku?
Ini benar-benar terjadi, aku memiliki All Might di depanku.
All Might: Pertama-tama katakan padaku sesuatu Midoriya muda... Seberapa besar keinginanmu untuk menjadi pahlawan?
Izuku: Itulah yang paling kuinginkan, untuk dapat membantu orang dan dilihat sebagai seseorang yang dapat mereka percayai dengan kehidupan mereka sendiri.
-Pada saat itu All Might menyentuh bahu Midoriya-
All Might: Tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, jika kamu ingin menjadi pahlawan terlepas dari kurangnya Quirkmu, aku tahu kamu bisa... Kamu bisa menjadi pahlawan terbaik.
Kata-kata itu seperti secercah harapan dalam diriku, aku merasa bahwa setelah begitu banyak penderitaan, semuanya menjadi berharga untuk saat ini.
Izuku: All Might... Aku sangat menghargainya.
Aku tidak bisa menahan air mata saat itu.
Izuku: Bolehkah aku bertanya padamu, All Might?
All Might: Tentu saja.
Izuku: Apa yang membuatmu menjadi pahlawan?
All Might: Mmmm.. ada banyak jawaban tetapi kupikir yang terbaik adalah aku ingin menyelamatkan mereka semua... Bahkan jika itu mengorbankan hidupku, aku ingin menyelamatkan semua orang yang kumiliki dalam jangkauanku.
Setelah jawaban itu aku menatapnya dengan senyum lebar, bagaimana bisa aku sedih setelah ini.
All Might: Baiklah Midoriya Muda aku harus pergi ada sesuatu yang harus aku lakukan, sampai jumpa.
Izuku: Selamat tinggal All Might!
Maka All Might pergi, dengan senyum lebar di wajahnya yang kurasa akan selalu kuingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanfictionSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...