Sekitar tiga puluh jam berlalu sejak semuanya terjadi, aku bahkan tidak memiliki kekuatan untuk bangun, aku masih di sebelah puing-puing, ke mana lagi aku bisa pergi, aku tidak lagi punya rumah, tidak ada yang akan percaya jika aku menceritakan semua yang terjadi, itu hanya seorang anak yang mengatakan hal-hal bodoh atau mereka akan berpikir bahwa aku berbohong, aku membenci dunia ini dengan segenap keberadaanku. Itu adalah malam hujan, hujan tidak terlalu terasa buruk, aku tidak lapar atau haus, aku hanya ada di sana, dan terlepas dari janjiku, aku tidak lagi merasakan alasan untuk melanjutkan.
?: Anak yang malang.... Dibutakan oleh ketakutan dan kemarahan, aku tidak pernah berpikir bahwa seorang anak sepertimu akan melihat kebenaran dunia ini di usianya yang masih muda.
Izuku: Siapa kamu?
Meskipun menjadi seseorang yang belum pernah kulihat, aku tidak memiliki niat sedikit pun untuk mengetahui siapa dia, aku hanya ingin dia pergi.
?: Apakah kamu tidak takut? Aku bisa membunuhmu di tempat ini dan tidak ada yang akan mengetahuinya.
Izuku: Untuk alasan apa kamu repot-repot melakukan itu. Jika kamu ingin membunuhku, kamu pasti sudah melakukannya dan jika kamu ingin melakukannya sekarang, silakan saja... Mungkin aku bisa bertemu dengannya di dunia lain.
?: Apakah kamu akan meninggalkan dunia ini... Tanpa memenuhi apa yang kamu janjikan?
Izuku: Bagaimana kamu tahu itu?
Sejauh yang kutahu tidak ada orang lain yang dekat yang bisa kudengar, mungkinkah dia adalah 'pahlawan' lain seperti All Might?
?: Aku memiliki cara sendiri untuk mencari tahu tentang berbagai hal, dan izinkan aku memberi tahumu bahwa aku melihat sesuatu dalam dirimu yang menarik perhatianku.
Izuku: Seperti ini? Dan apa itu?
Ini pertama kalinya ada orang yang mengatakan hal seperti ini padaku.
?: Kamu melihat kebenaran dunia busuk ini, dan membangkitkan kebencian yang lebih besar di dalamnya daripada orang lain yang pernah kulihat. Dapat dikatakan bahwa diri sejatimu terungkap.
Izuku: Apa maksudmu?
?: Bahwa aku memiliki pemikiran yang sama denganmu, untuk membangun kembali dunia ini tanpa pahlawan, aku ingin memurnikannya.
Izuku: Kenapa kamu memberitahuku semua ini?
?: Karena aku ingin kau membantuku membangunnya kembali, aku telah melihat bagaimana dunia mengambil barang paling berharga yang kau miliki, kami akan memastikan untuk mengambil barang paling berharga yang dimiliki dunia, dan maksudku All Might...
Mataku terbelalak, dia menginginkan hal yang sama denganku untuk beberapa alasan yang belum aku ketahui, jadi aku bertanya lagi.
Izuku: Siapa kamu?
?: Namaku All for One... Tapi jika kamu mau mulai sekarang kamu bisa memanggilku guru.
Izuku: Saat ini aku tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan semua kebencian ini, tapi... Meskipun menginginkan hal yang sama sepertimu tidak akan membantu, aku tidak memiliki kekhususan jadi kurasa kamu membuang-buang waktumu dengan orang sepertiku.
All for One: Ada ungkapan yang kudengar dari seorang penjahat yang juga ingin mengubah dunia ini... Namanya Stain.
Stain?! Dia adalah ayah Osore, alasan dia melakukan semua ini karena dia kalah dari All Might.
All for One: Dia memberitahuku "Dari ketakutan lahir penderitaan, dari penderitaan lahir kebencian dan dari kebencian lahir kekuatan", pada saat ini aku melihat banyak penderitaan dan kebencian dalam dirimu pada saat yang sama, ini sedikit demi sedikit akan memberimu kekuatan, kekuatan yang akan melayaniku dan kamu.
Kata-kata itu adalah sesuatu yang mengubah hidupku dari satu saat ke saat berikutnya, aku merasa bahwa aku masih memiliki alasan untuk hidup dan mulai sekarang jalan itu dimulai.
-All for One mengulurkan tangannya ke Izuku yang duduk di samping puing-puing-
Di bawah sinar bulan aku bisa melihat wajahnya dengan baik, dia kurus kering dan bekas luka tapi dia memakai topeng, tapi itu tidak masalah bagiku sama sekali.
All for One: Ikutlah denganku Midoriya Izuku.
Lalu aku meraih tangannya, yang meskipun baru saja aku temui, terasa seperti seseorang yang telah menemaniku sepanjang hidupku.
Izuku: Baiklah... Guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
Fiksi PenggemarSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...