57. Playing hero

203 25 1
                                    

*Lanjutan dari POV Kacchan*

Tidak pernah terlintas dalam pikiranku bahwa seseorang seperti dia terlibat dalam serangan itu, aku terbawa oleh gagasan bahwa itu akan menjadi sederhana dan sekarang aku membayar harganya...

Iida: BAKUGO JANGAN HANYA BERDIRI DI SANA!

Dabi: Terlambat.

-Sebuah pukulan mengenai Kacchan yang tidak memberinya waktu untuk bereaksi-

Aku menabrak dinding, dampaknya menggetarkan bagian dari lorong, itu membuatku terengah-engah sejenak, dia bahkan belum menggunakan quirknya dan itu telah melakukan semua kerusakan ini...

Dabi: Lemah... Dan tak disangka mereka adalah mahasiswa UA yang sudah lama ditunggu-tunggu.

 Dan tak disangka mereka adalah mahasiswa UA yang sudah lama ditunggu-tunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kacchan: Pergi ke neraka.

Dabi: KATAKAN LEBIH KERAS AKU TIDAK BISA MENDENGARMU, ANAK-ANAK BERMAIN MENJADI PAHLAWAN.

-Dabi hendak membakar Bakugo tetapi lidah seperti tali dari kejauhan melilitnya membuatnya tidak bisa menyelesaikan serangannya dan tidak bisa bergerak-

Tsuyu: PERGI DARI SANA SEKARANG.

Aku bertahan dengan sedikit kekuatan yang tersisa untuk pindah ke tempat Iida berada.

Dabi: Masih belum cukup.

-Tanpa ragu-ragu dia mulai membungkus tubuhnya dengan apinya sendiri, membakar lidah Tsuyu dengan menyakitkan, setiap kali membuat api yang sama ini semakin besar-

Aku menyaksikan dengan ketakutan apa yang dia lakukan, sekarang aku benar-benar yakin, ini bukan penjahat yang bisa kami tangani.

Iida: Todoroki... Tsuyu...

Todoroki tergeletak di tanah setelah menerima tumbukan pertama, dia masih belum bangun, satu-satunya pikiran Iida adalah mengejarnya.

Kacchan: Sembunyi!

Aku meraih bahu Iida dan menariknya kembali dari puing-puing untuk melindungi kami, jika tidak, dia mungkin akan terbakar parah sekarang.

Iida: APA YANG KAMU LAKUKAN, KITA HARUS MENGELUARKAN MEREKA DARI SANA.

Kachan: KITA TIDAK BISA.

Saat kami saling memandang dengan putus asa, dia tampak geli, mengolok-olok kami.

Dabi: Itu hanya hiburan, jika aku ingin kalian semua akan mati sekarang kalian harus bersyukur!

Sekedar hiburan.... Kau pasti bercanda, dia tidak bisa keluar dari sini tanpa goresan, seharusnya tidak ada seseorang yang kuat di antara penjahat. Dia pikir dia siapa?!

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang