59. It was fun

199 24 3
                                    

Bukan hanya sekarang, hidup selalu mengecewakan, aku bodoh jika mengira hanya aku yang memikirkan hal ini.

....

POV Izuku:

Itu adalah kegagalan mencari dari satu tempat ke tempat lain, satu-satunya hal yang kutemukan adalah orang-orang yang meminta untuk diselamatkan, aku bukan malaikat pelindung, apalagi pahlawan untuk menyelamatkan mereka, aku melihat pemandangan yang ingin kusingkirkan dari kepalaku, yang ingin kulakukan hanyalah menemukan kelasku, dan aku menemukan pemandangan yang tidak akan pernah kupertimbangkan untuk dilihat.

Izuku: Kenapa kau menatapku seperti itu.

Kacchan: Kau... Apa... Apa yang terjadi.

-Kacchan menatap Izuku dengan ketakutan total bahkan tanpa mengetahui apa yang sebenarnya dia lakukan di sini, keinginannya untuk menyelamatkan orang lain dengan kematiannya dibayangi begitu dia tiba-

Izuku: Kau baru saja mengalaminya sendiri... Kacchan, aku sama egoisnya denganmu.

-Bakugo membenturkan kepalanya ke puing-puing untuk memproses apa yang dia lihat, mengulangi pada dirinya sendiri bahwa itu semua adalah bagian dari imajinasinya saat dia akan mati-

Izuku: Dan untuk berpikir bahwa aku akan melihatmu dalam keadaan yang menyedihkan, Dabi... Dan karena itu kau ingin membunuhnya, kau bahkan tidak bisa dengan yang paling tidak stabil dari semua akademi ini.

Dabi: Persetan denganmu.

Izuku: Kupikir kau tahu betul... bahwa dengan luka dan cedera itu, kau tidak punya banyak waktu lagi.

-Luka Dabi semakin parah, kulitnya terbuka, jika dia jatuh ke tanah, dia tidak akan pernah bangun lagi-

Dabi: BIARKAN AKU... Biarkan aku membunuhnya... Aku akan melakukan apa saja. Biarkan aku mencekiknya sampai aku puas, berapa pun waktu yang tersisa...

Izuku: Kau pikir kau ini apa?

-Izuku menatap Dabi dengan acuh tak acuh, dia tidak memperhatikan keinginan terakhirnya yaitu membunuh orang yang sedang berunding di lantai-

Izuku: Aku datang ke sini bukan untukmu... Aku datang untuknya.

-Dia menatap Kacchan yang masih tidak bisa menatap lurus ke matanya-

Dabi: Lalu bagaimana... Bagaimana denganku...

Izuku: Kau bisa mati mengetahui bahwa kau berhasil, kau berhasil membantu dunia ini, kau tidak akan mati sia-sia, itu lebih dari cukup untuk orang sepertimu.

Dabi: Apakah kau... Apakah kau bercanda...?

Izuku: Apakah aku terlihat seperti sedang bercanda?

Dabi: Aku tidak mau... Tidak, aku tidak bisa berakhir seperti ini, AKU TIDAK BISA MATI MENINGGALKANNYA HIDUP-HIDUP.

-Dabi dengan sedikit kekuatan yang dia miliki menyerang Izuku, tetapi meskipun dia tidak melindungi dirinya sendiri, dia tidak melakukan hampir semua kerusakan-

Izuku: Aku tidak akan menyerang atau membela diri, bahkan di saat-saat terakhirmu, aku sangat menghormatimu untuk semua yang kau lakukan, aku tidak akan melawan rekan.

Semua yang kukatakan adalah kemunafikan yang terbaik.

Dabi: APA YANG ANAK SEPERTIMU TAHU, BUKAN KAU YANG AKAN MATI, HIDUPKU PENTING BAGIKU, AKU HANYA SALAH SATU DARI KELOMPOK ITU, JANGAN REPOT-REPOT

Izuku: Aku punya alasan, kau tidak akan bisa membuatku berubah pikiran tidak peduli apa yang kau katakan.

Dabi: PERSETAN DENGANMU

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang