Aku selalu melihat hidup sebagai sirkuit yang harus kita lalui, kau tidak bisa berhenti, mundur, atau bergerak lebih cepat, tetapi jika kau pergi pada waktu yang kau inginkan, terkadang itu adalah jalan keluar, di lain waktu hukuman, membunuh mungkin adalah hal yang paling kupertanyakan di masa lalu, tetapi sekarang mungkin aku melihatnya sebagai sesuatu yang tidak penting, jika kau tidak memiliki siapa pun untuk meratapi kematianmu, tidak masuk akal bagimu untuk terus hidup.
Dengan napas terakhirnya, aku mendengarnya hampir berbisik.
Penjahat 1: Seseorang... Tolong kami.
Rekan-rekannya yang lain sudah mati, ratapannya tidak masuk akal sekarang.
Izuku: Penderitaanmu akan segera berakhir, jadi untuk saat ini diamlah.
Seluruh tempat berlumuran darah, aku telah meluangkan waktu untuk membunuh masing-masing, aneh untuk berpikir bahwa semua ini bisa dihindari jika mereka berbalik. Aku telah membuang banyak waktu untuk ini, meskipun aku tidak dapat secara langsung mengganggu misi ini, aku harus memastikan bahwa aku tahu apa yang terjadi di sekitarku, tapi satu-satunya masalah adalah pakaianku berlumuran darah dan aku tanpa goresan, jika aku meninggalkan tempat ini seperti ini... Mungkin karena kecemasan saat itu tetapi aku melakukan sesuatu yang jika aku benar tidak akan kulakukan.
-Izuku menggunakan pikselnya untuk membuat pisau sedang dan tanpa berpikir dua kali dia menusukkannya ke bahu kirinya-
Aku mulai berteriak kesakitan, apa yang kulakukan, tetapi dari apa yang kupikir saat itu adalah satu-satunya jalan keluar dari situasi ini, aku membungkus bahuku dengan pakaianku dan meninggalkan tempat itu, di luar itu benar-benar berbeda dari apa yang kupikirkan, itu adalah kekacauan total, monster yang datang bersama Shigaraki sedang melawan Eraserhead sementara No.13 melakukan apa yang dia bisa untuk membantu tetapi perbedaan kekuatannya sangat besar, aku tidak tahu apa yang telah dilakukan Tomura untuk mencapai hal seperti itu, tetapi dalam hal kekuatan, dia sangat setara dengan All Might jika tidak sama, aku telah berhenti berdarah dan dari adrenalinku tidak merasakan sakit, di kejauhan Melissa melindungi Mina yang terluka, aku tidak mengerti apa yang bisa dia lakukan, tapi meskipun tidak bisa melakukan apa-apa, dia masih bertekad untuk melindunginya, mengapa dia tidak meninggalkannya dan melarikan diri? Lebih baik mereka berdua menderita... Cara dia berpikir menggangguku, tetapi sepertinya jika mereka tidak campur tangan, sesuatu yang serius akan terjadi, aku harus melakukan sesuatu sekarang jika aku tidak ingin All for One berpikir bahwa aku telah menjaga Melissa atas kemauanku sendiri.
Aku berlari dengan Quirkku ke tempat mereka berada, Melissa melakukan apa yang dia bisa tetapi seluruh lengannya patah, dan dia sepertinya akan pingsan, ketika aku tiba, aku berdiri di depannya dan Mina. Ada banyak dari mereka dan luka di bahuku menghalangi, tetapi aku harus mengalahkan mereka semua jika aku ingin melanjutkan.
Melissa: Apa yang kamu lakukan di sini?!
Izuku: Menurutmu apa yang aku lakukan! Bawa Mina ke tempat lain.
Melissa: Tapi... Bahumu.
Izuku: Apa yang kamu lakukan mengkhawatirkanku sekarang, pergi saja!
-Melissa dengan mata gemetar melakukan apa yang dia minta, dia membantu Mina dan meninggalkan Izuku sendirian-
Aku tidak tahu bagaimana aku akan mengalahkan semua orang, tetapi aku tidak punya waktu untuk memikirkan rencana atau sesuatu seperti itu, mereka semua datang untuk menyerangku kapan saja, aku melakukan apa yang kubisa dengan pikselku, melindungiku, dan menyerang ketika aku bisa, ketika kupikir aku telah selesai lebih banyak muncul, aku kehabisan tenaga, apakah aku telah membuat keputusan yang tepat? Dengan tubuhku hampir pada batasnya, aku bisa menang, aku bahkan tidak tahu bagaimana aku masih berdiri, melihat sisi baiknya, darah yang ada di pakaianku hampir tidak terlihat, itu membuatku tertawa di kepalaku.
-Tanpa dia sadari, seorang penjahat masih bisa bergerak dan mendekati Izuku-
Penjahat: Bocah sialan... Kamu akan pergi ke neraka bersamaku.
Aku tidak bisa lagi bergerak sehingga aku jatuh berlutut, aku tidak memiliki tenaga untuk membela diri, seperti melihat konsekuensi dari membuat keputusan yang salah ini di depanku, aku melihat bagaimana itu mendekat, aku benar-benar akan mati di sini... Pada misi yang harus kulakukan, betapa menyedihkannya, aku memejamkan mata sejenak, mengharapkan yang terburuk sekarang.
Kacchan: DEKU SIALAN BUKA MATAMU!
Sebuah ledakan bergemuruh di mana dia berada, penjahat itu jatuh ke tanah, dan aku hanya melihat Kacchan dengan wajahnya yang berdarah menatapku.
Izuku: Menurutmu apa untungnya dengan menyelamatkanku... Kamu tidak bisa meninggalkanku sendirian atau di saat-saat terakhirku.
Kacchan mencengkeram kerah kostumku dan mengangkatku dengan keras, terlihat lebih bertekad untuk membunuhku daripada menyelamatkanku.
Kacchan: JIKA KAMU BERENCANA UNTUK MATI, MAKA JANGAN DI TEMPAT INI, KAMU MENGERTI!
Izuku: Kamu sangat bodoh ketika kamu memutuskan untuk itu, kamu tahu...
Dia menjatuhkanku ke tanah lagi.
Kacchan: Aku tidak akan memaksamu untuk melakukan apa pun, tetapi jika kamu benar-benar berubah, jangan hanya berbaring di sini seperti sampah.
Izuku: Si brengsek yang mengambil uangku di sekolah menengah sekarang ingin memberiku beberapa saran.... BRENGSEK KAU KACCHAN, SEKALI DALAM HIDUPMU YANG MENYEDIHKAN TINGGALKAN AKU SENDIRI!
Kacchan: Katakan saja apa yang kau inginkan... Ketika aku selesai, kau dapat menyelesaikan apa yang kau inginkan denganku.
Menyelesaikan kalimat yang dia tinggalkan... Aku sendirian lagi, apa yang telah terjadi selama ini? Meskipun aku tidak mau menerimanya, kata-katanya membuatku berpikir, tetapi dia hanya meyakinkanku akan satu hal, aku tidak akan tinggal di sini di tempat ini, keduanya meskipun berbeda, kami masih punya alasan untuk terus hidup, aku berdiri bersandar di puing-puing, aku tidak sadar bahwa itu mendorongku tetapi aku tahu bagiku ini belum berakhir...
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanficSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...